Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Trolly (Transaksi Online In Library) Perpustakaan Dan Layanan Digital Universitas Muhamamdiyah Surakarta

Aisyah, Ari Fatmawati and Wahyuni, Ana and Setiawan, Muhammad Yusuf (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Trolly (Transaksi Online In Library) Perpustakaan Dan Layanan Digital Universitas Muhamamdiyah Surakarta. Perpustakaan dan Pusat Layanan Digital UMS, Perpustakaan.

[img] PDF (Penelitian Kepuasan Pemustaka)
Laporan Peneltian Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Trolly.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kpuasan pemustaka terhadap layanan peminjaman secara online yang dilakukan oleh Perpustakaan dan Pusat Layanan digital Universitas Muhammadiyah Surakarta. Layanan online ini sebagai tindak lanjut atau solusi dari kebiajkan yang diterapkan institusi. Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mengambil kebijakan dimasa pandemi Covid-19. Trolly (Transaksi Online In Library) sebagai suatu layanan transaksi online in library digunakan oleh perpustakaan selama tutup karena pandemic covid-19. Penerapan layanan Trolly sudah berjalan dari bulan Agustus 2021 sebagai solusi layanan perpustakaan di masa pandemi. Hal ini disebabkan adanya pembatasan kunjungan dan mobilitas. Trolly muncul sebagai layanan online. Hasil dari penelitian ini pemustaka cukup puas dengan layanan Trolly ini karena sangat membantu pemustaka dalam memanfaatkan koleksi terutama buku yang ada di perpustakaan selama masa pandemi dan perpustakaan buka dengan jam terbatas.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: peminjaman online, pandemic covid-19, Trolly (Transaksi Online In Library)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Unit > Perpustakaan
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 18 Mar 2023 02:45
Last Modified: 18 Mar 2023 02:47
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/110842

Actions (login required)

View Item View Item