Setiawan, Refi and , Imron Rosyadi, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Lemonilo Di Solo Raya Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (517kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (519kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB 1.pdf Download (131kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Surat Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
Abstract
Di era yang semakin canggih saat ini membuat perilaku dan kebiasaan manusia kian berubah dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginannya. Padatnya aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat membuat mereka membutuhkan sebuah produk yang bisa disajikan dengan cepat, mudah, dan praktis untuk dikonsumsi. Salah satu strategi yang dapat dilakukan oleh pelaku bisnis mie instan adalah mempengaruhi keputusan pembelian, dengan melakukan promosi dan penetapan harga yang tepat. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengukur pengaruh dari promosi dan harga terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel mediasi. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dilakukan melalui survai online dengan google form. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Uji validitas dan reabilitas menggunakan analisis smart PLS pada outer model. Pengujian hipotesis menggunakan inner model smartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa brand image memediasi hubungan antara promosi dan harga terhadap keputusan pembelian secara parsial.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Brand Image, dan Keputsan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | REFI SETIAWAN |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 02:17 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 02:17 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/109291 |
Actions (login required)
View Item |