Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan D3" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 96.

FATIMAH, FETY (2012) Asuhan Keperawatan Pada An.R Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Pre Dan Post Operasi Hernia Inguinalis Lateralis Di Ruang Edelwis Rsu Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Indrati, Ria Kunthi (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.D Dengan Gangguan Sistem Muskuloskeletal : Gout Pada Ny.H Di Desa Pucangsawit Rt 01 / Rw 01 Wilayah Kerja Puskesmas Pucangsawit Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pamungkas, Aji Wijaya (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Hipertensi Di Ruang Bougenville RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prahesti, Rischa (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. P Dengan Post Partum Spontan Indikasi Presentasi Bokong Di Ruang Bougenvile Rsud Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputro, Cahyo Firman Trisno (2012) Asuhan Keperawatan Pada Sdr. D Dengan Gangguan Persepsi Sensori : Halusinasi diruang Maespati Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyawan, Aris (2012) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Tn. J Dengan Gangguan Persepsi Sensori Halusinasi Di Rumah Sakit Umum Jiwa Daerah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

setiowati, Nining (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pernapasan: Asma Bronchiale Di Bangsal Bougenville III RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

A

ANAS , MURTADLO SAIFUL (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. R Dengan Gangguan Sistem Hematologi Dan Imunologi : Thalasemia Di Ruang Edelweiss Rsud Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ASHHARI , SEPTIANTO (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.W Dengan Masalah Utama Diabetes Mellitus Khususnya Pada Tn.W Di Rt 03/ Rw Iii Joyosuran Mojolegi Di Wilayah Kerja Psukesmas Gading Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ASTRI W, AYU LESTARI (2012) Hubungan Antara Indeks Massa Tubuh (Imt) Dan Aktivitas Fisik Dengan Tingkat Kebugaran Pada Anak Usia 10-12 Tahun. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Adhiyah, Mina Nurul (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. I Dengan Gangguan Sistem Perkemihan: Post Operasi Benigna Prostat Hiperplasia (BPH) Hari Ke-0 Di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ainie, Diah Resty (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. N Dengan Post OP Sectio Caesaria Dengan Indikasi Kala II Lama Di Ruang Dahlia Rsud Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Anggraini, Septi (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Pre Dan Post Hernioraphy Lateralis (Dekstra) Di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anggriawan, Ferry (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. L Dengan Gangguan Sistem Reproduksi : Ca. Mammae Sinistra Post Mastektomi Di Ruang Multazam Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Angrestin, Candra (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.A Dengan Gangguan Sistem Perkemihan: Carcinoma Prostat Post Orchiectomy Hari Ke- 3 Di Bangsal Multazam Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Aprilawati, Riza (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. H Dengan Hipertensi Di Bangsal Multazam Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Asfiyati, Diyan (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.Z Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Pre Eklampsia Berat Di Ruang An Nisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astutik, Candra (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : “Post Appendiktomi Hari Ke-1” Di Ruang Sofa Rs.Pku Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayunaningrum, Tri Ari (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. H Dengan Perubahan Persepsi Sensori Halusinasi Pendengaran Di Ruang Sena Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Azizah, Viky Nur (2012) Asuhan Keperawatan Pada Klien Gangguan Jiwa Dengan Masalah Utama Menarik Diri Diruang Abimanyu Rsjd Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Bawono, Kamal Idris Handoko (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. L Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Hipertensi Pada Ny. S Di Wilayah Kerja Puskemas Gajahan Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

D

Dewantara, Junandar Fajar (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Post Operasi Appendiktomi Hari Ke-2 Di Ruang Anggrek RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

E

ERDIONO, ERDIONO (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. M Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler : Hipertensi Di Ruang Cempaka I Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

FITRIANI, FITRIANI (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. E Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Ketuban Pecah Dini Dibangsal An Nisa Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fajrin, Adinda (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Ny. N Pada Ny.I Dengan Gangguan Sistem Pernafasan : Asma Di Wilayah Kerja Puskesmas Gajahan Di Desa Joyosuran RT 02 RW 05 Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Fatonah, Maftuhah Siti (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. R Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Gastroenteritis Di Ruang Mina RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Febriani , Alfiana Dewi (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. D Dengan Gangguan Sistem Pernafasan : Faringitis Akut Di Ruang Mina Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

G

GUNAWAN, FAJAR MUKHLIS (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.P Dengan Gangguan Sistem Muskuloskeletal : Post Orif Fibula Sinistra Di Ruang Anggrek Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Gunawan, Fajar Mukhlis (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.P Dengan Gangguan Sistem Muskuloskeletal: Post Orif Fibula Sinistra Di Ruang Anggrek Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

HIDAYATI , FARIDA NUR (2012) Asuhan Keperawatan Pada Klien Ny.S Dengan Post Partum Sectio Ceasarea Indikasi Presentasi Bokong Di Ruang Bougenvile Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hafifah , Umi (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny .S Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Congestif Heart Failuer (CHF) Di Ruang Bougenville III RSUD Pandanarang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hakam, Fahmi (2012) Asuhan Keperawatan Pada Sdr. G Dengan Masalah Utama: Gangguan Perilaku Kekerasan Di Ruang Abimanyu Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Halimah, Ima (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Ny.S Dengan Masalah Utama: Anemia Ibu Hamil Pada Ny.S Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Himawan, Wahyu (2012) Asuhan Keperawatan Jiwa pada Tn. H dengan Gangguan Persepsi Sensori Halusinasi di Ruang Sena Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

Indriyani, Devi Wahyu (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. K Dengan Gangguan Jiwa : Perilaku Kekerasan Di Ruang Srikandi Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ismail, Hanif Thofan (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. Y Dengan Hipertensi Di Ruang Cempaka Bawah RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

K

KURNIAWATI, SUSILO (2012) Pengaruh Chest Therapy Terhadap Penurunan Sesak Nafas Dengan Parameter Respiratory Rate Pada Anak Bronchitis. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kartikasari, Nina (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pernafasan “TBC” Pada Sdr. H Di Wilayah Kerja Puskesmas Gajahan Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

L

Larasati, Larasati (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. D Dengan Post Sc Atas Indikasi Insufisiensi Plasenta Di Ruangan Nisa Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

M

MEGAWATI, DEWI (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Post Sectio Caesarea Atas Indikasi Plasenta Previa Totalis Di Bangsal Dahlia Rsud Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MEI LENI, ARI SAPTI (2012) Pengaruh Senam Otak Terhadap Daya Ingat Pada Wanita Post Menopause. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MISTRIYANI, MISTRIYANI (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. D. Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Post Appendiktomi Di Bangsal Anggrek Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Maharani, Nur Fitriana (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Bp.S Dengan Gangguan Sistem Endokrin: Diabetes Mellitus Pada Ibu.I Di Desa Pucang Sawit RT 03/RW 03 Wilayah Kerja Puskesmas Pucang Sawit Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Masruroh, Olivia Nurul (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. B Dengan Gangguan Sistem Pernapasan : Bronkitis Dengan Retardasi Mental Di Ruang Flamboyan Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Melisa, Melisa (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. H Dengan Gagal Ginjal Kronik Di Bangsal Multazam Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

NOVALIUDIN , FAKHMI DWI (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. F Dengan Gangguan Sistem Pernapasan: Asma Bronchiale Di Ruang Edelweiss Rsud Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

NUGROHO, BAYU SETYO (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Tetanus Di Bangsal Shofa Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nisa, Hilyatun (2012) Asuhan Keperawatan Pada Nn. Z Dengan Gangguan Persepsi Sensori : Halusinasi Pendengaran Di Ruang Sembadra Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Norfitriana, Siti (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. A Dengan Masalah Utama Gangguan Persyarafan : Stroke Non Hemoragik Pada Tn. A Di Wilayah Kerja Puskesmas Grogol Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nugraha, Dwi Sabta Widya (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. R Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Typhus Abdominalis Di Ruang Bougenville RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nugroho, Victory Adi (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. K Dengan Stroke Hemorak Di Bangsal Shofa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nurfauziah, Lilis (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Gangguan Sistem Endokrin : Hyperemesis Gravidarum Di Ruang Dahlia II Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nurjanah, Tri Yuli (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Diare Di Ruang Mina RS PKU Huhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nurnaningsih, Dwi Astuti (2012) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Sdr. W Dengan Gangguan Perilaku Kekerasan Di Ruang Abimanyu Rsjd Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Nursito, Ebnu Hangga (2012) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Tn. S Dengan Gangguan Isolasi Sosial: Menarik Diri Di Ruang Maespati Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurul H , Anissya (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Perilaku Kekerasan Di Ruang Shinta Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

P

PADMANDARI, TRI RETNO (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Gangguan Sistem Perkemihan: Nefrolithiasis (Batu Ginjal) : Di Bangsal Edelweiss Rsud Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PRATAMA, SEPTIAN ANDHY (2012) Asuhan Keperawatan Pada Sdr. Y Dengan Gangguan Perilaku Kekerasan Di Ruang Amarta Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PURNAMASARI, DIANA AYU (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Post Sectio Caesarea Indikasi Partus Tak Maju Di Ruang Bougenvile Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PURWANTA, ADITYA (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. M Dengan Stroke Hemoragik Di Ruang Cempaka Bawah Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pambudi, Krisna Suluh (2012) Asuhan Keperawatan Pada Sdr. Y Dengan Ganguan Sestem Pencernaan Post Operasi Hemoroidektomi Hari Ke-2 di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prabandari, Yulia Beni (2012) Asuhan Keperawatan Pada An.T Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Gastritis Di Bangsal Flamboyan RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prabowo, Ari (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Gangguan Sistem Pernapasan : Bronkiolitis Di Ruang Mina Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratama, Saiful Awik (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. J Dengan Masalah Utama : Gangguan Sistem Persarafan Pasca Stroke Pada Tn. J Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Prihatiningsih, Yuli (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Gangguan Konsep Diri : Harga Diri Rendah Di Bangsal Srikandi Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Purnami, Yasinta Dwi (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.U Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Hipertensi Pada Ny.N Di Desa Pucang Sawit Rt 02/Rw04 Wilayah Kerja Puskesmas Pucang Sawit Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspitasari, Dyah (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. A Khususnya Pada Ny.A Dengan Masalah Utama: Hamil Dengan Anemia Di Wilayah Kerja Puskesmas Gajahan, Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Q

Qomariah, Laela Nur (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. S Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler : Hipertensi Pada Tn. S Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangrah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

RAHAYU , MEGA PUTRI BUDI (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. N Dengan Gangguan Sistem Pernapasan: Bronkopneumonia Di Ruang Flamboyan Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

RUSMIAWAN, ASIH (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. A Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi PresentasinBokong Di Bangsal Annisa Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

SAPHITRI, EKA YULI (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.S Dengan Sistem Perkemihan Post Operasi Prostatektomi Bph (Benigna Prostat Hipertropi) Hari Kesatu Di Ruang Anggrek Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SAPUTRA , RIZKIAN ADI (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. M Dengan Gangguan Sistem Pernafasan: Infeksi Saluran Pernafasan Akut Di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SAPUTRO, KUNCORO ARI (2012) Asuhan Keperawatan Pada An. F Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Diare Cair Akut Di Bangsal Edelweiss Rsud Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SETYAWAN, ALIF (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.T Dengan Gangguan Sistem Pencernaan Gastroenteritis Di Ruang Cempaka Bawah Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SETYAWATI, ENDANG (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. A Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Fetal Distres Di Bangsal Annisa Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SISWANTO, BAYU EKO (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Diabetes Mellitus Dan Ulkus Diabetik Bangsal Cempaka Bawah Rsud Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SUSILO, BUDI (2012) Pengaruh Metode Penguluran Statis Dan Metode Paska Kontraksi TerhadapPeningkatan Fleksibilitas Hamstring. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Safii, Lutfi Insan (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn.S Dengan Demam Typhoid Di Bangsal Sofa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Santosa, Dhery Puthut (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. W Dengan Gangguan Persepsi Sensori Halusinasi Pendengaran Di Ruang Pringgodani Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Setiowati, Nining (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pernapasan: Asma Bronchiale Di Bangsal Bougenville III RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Shofa, Muhammad (2012) Asuhan Keperawatan Pada Keluarga Tn.J Dengan Masalah Utama Diabetes Mellitus Pada Ny. S RT 02/Rw III Semanggi Kelurahan Losari Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sulasmi, Sulasmi (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.S Khususnya Pada Tn.S Dengan Tuberkulosis (TBC) Di Puskesmas Sangkrah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Sulistianingrum, Sulistianingrum (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny.G Dengan Gangguan Sistem Muskuloskeletal : Pre Dan Post Orif Fraktur Tibia Fibula 1/3 Distal Sinistra Di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sumartini, Tutik (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Post Sectio Ceasarea Atas Indikasi Ketuban Pecah Dini Dibangsal Bougenvile RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Supriyanto, Heri (2012) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.E Dengan Gangguansistem Pernapasan: Asma Pada Ny.W Di Desa Pucang Sawit Rt 03 / Rw 06 Wilayah Kerja Puskesmas Pucang Sawit Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Suranto , Suranto (2012) Asuhan Keperawatan Pada ny. K dengan Gangguan Sistem Sensori Visual: Pre dan Post Operasi Katarak di Ruang Flamboyan Rumah Sakit Umum Daerah Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Syafii , Imam (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Postpartum Spontan Atas Indikasi Ketuban Pecah Dini di Ruang Bougenvile RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

T

TATARINA, MEYTA (2012) Pengaruh Latihan Penguatan Otot Tungkai Bawah Dengan Metode One Repetition Maximum (1rm) Terhadap Tingkat Keseimbangan Lanjut Usia. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

U

ULFA , Nida’ul Maria (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. J Dengan Gangguan Sistem Pernapasan : Tb Paru Di Ruang Cempaka III RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ulfa, Nida’ul (2012) “Asuhan Keperawatan Pada Tn.J dengan Gangguan Sistem Pernapasan : TB Paru di Ruang Cempaka III RSUD Pandan Arang Boyolali”. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

W

WATI, NUR EKMA (2012) Asuhan Keperawatan Pada An.A Dengan Gangguan Sistem Nefrologi : Sindroma Nefrotik Di Ruang Mina Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wardani, Dian Ismia (2012) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Gangguan Isolasi Sosial: Menarik Diri Di Ruang Sena Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Wijayanti , Wijayanti (2012) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Dengan Gangguan Sistem Persyarafan : Cedera Kepala Post Kraniotomi Hari Ke-2 Di Ruang Sofa Rumah Sakit Pku Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Winarsih, Sri (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S. Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Ketuban Pecah Dini (KPD) Di Ruang Dahlia Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Y

YONIKA, AUSTIN (2012) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Gangguan Sistem Reproduksi: Mioma Uteri Di Bangsal Dahlia Rsud Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yulianasari, Yulianasari (2012) Nursing Care Of Mr.P With Endocrine Systemdisorder: Diabetes Mellitus Post Amputation Pedis Sinistra 2 Th Days In The Sofa Ward In PKU Muhammadiyah Surakarta Hospital. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 01:09:37 2024 WIB.