Items where Division is "Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan D3" and Year is 2007

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | B | C | D | F | H | I | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 57.

ASTUTI, YUNITA (2007) Asuhan Keperawatan Pada NY. S Dengan Post Operasi Cystoma Ovarium di Ruang Mawar RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astuti, Nurlenta Puji (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. R dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Diare di Zaal Edelweiss RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

HASTUTI, MEI DWI (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. S Dengan Gangguan Sistem Pernafasan : Bronkiolitis DI Bngsal Eidelweiss RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Martini, Retno Dwi (2007) Asuhan keperawatan pada An.Y dengan kejang demam dibangsal edelwiss RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utaminingrum, Novita (2007) Asuhan keperawatan pada An.T dengan gangguan sistm pernafasan:Bronkopeumonia di bangsal Edelweis RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WARDANI, TANTRI KUSUMA (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Post Sectio Caesarea Indikasi EklampsiaDi Bangsal Mawar 1 RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WIDYANINGRUM, JULIYANA TRI (2007) Asuhan Keprerawatan Pada Tn.T Dengan Gangguan Sistem Muskuloskeletal: Fraktur Femur Dengan Pemasangan Skin Traksi Di Bangsal Anggrek Rumah Sakit Orthopedi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WIDYASARI , DENY (2007) Asuhan Keperawatan pada Ny. D dengan Decompensasi Cordis di Bangsal Semeru 2 RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WINASIS , EKO BUDI (2007) Asuhan Keperawatan pada Tn. Y dengan Gangguan Sistem Persyarafan : Stroke Hemoragik di Bangsal Anggrek RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WULANDARI, PUTRI (2007) Asuhan Keperawatan Pada An.C Dengan Trauma abdomen di Bangsal Edelweis RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wibowo, Marhom (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Combustio Elektrik Metacarpal Dextra Grade II Di Ruang Gawat Bedah RSUD Dr.Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

YUANITA , DINDA (2007) Asuhan Keperawatan pada Tn. S dengan Gangguan Sistem Endokrin : Diabetes Mellitus di Bangsal Sindoro RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

A

APRIYANI, PUTRI DESY (2007) Asuhan Keperawatan Pada AN. I Dengan Gangguan Sistem Hematologi: Dengue Haemoragic Fever di ruang Edelweis RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ASTUTI, TRI (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny.R Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Pre Eklampsia Berat di Bangsal Di bangsal Mawar I RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astuti, Nurlenita Puji (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. R dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Diare di Zaal Edelweiss RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Biantoro, Efendi (2007) Asuhan Keperawatan pada Ny. M dengan Combustio di Bangsal Anggrek RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Budiyarti, Riaastafi (2007) Asuhan keperawatan pada An.S dengan Bronchopneumonia diruang eldewais RUSD Pandan arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

C

Cahyono, Agus (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan “ GASTROENTERITIS” Di Bangsal Sindoro RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

D

DEWI, INDRIANA (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S dengan Gangguan Sistem Perkemihan : Post Hernioraphy di Ruang Flamboyan RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewi, Ratna isma (2007) Asuhan keperawatan pada An.F dengan gangguan sistem pernafasan :Bronkopneumunia di bangsal edelweis RSUD Pandan arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

FAIRAWAN, SULFAN (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. M Dengan gangguan sistem Persyarafan: Stroke Hemoragik di Bangsal Sindoro RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

FITRIANA, FITRIANA (2007) Asuhan keperawatan pada sdr. A dengan gangguan sistem muskoloskeletal: fraktur tibia sinistra (post orif) di ruang anggrek RSOP. Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

FITRIANTO, EKO (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan “Gastroenteritis” Di Bangsal Semeru RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

HANDAYANI, SRI (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. T Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Pre Eklampsia Berat di Ruang Bougenvill RSUD SUKOHARJO. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Heruwati, Heruwati (2007) Asuhan keperawatan pada ny.R dengan post sectio caesaria dengan indikasi gemeli di ruang Mawar 1 RSUD dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

ISTIQOMAH, ISTIQOMAH (2007) Asuhan Keperawatan pada Ny. S dengan gangguan sistem Pernafasan : Efusi Plaura dengan pemasaangan WSD Di Ruang Sindoro RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

K

KUSUMA, NUNUNG DYAH DESY (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. L Dengan Kejang Demam di Bangsal Edelwies RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusumawati, Rifa (2007) Asuhan keperawatan pada An.D dengan Morbili di ruang edelwiss RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

M

MULYANI, SRI (2007) Asuhan Keperawatan Pada NY. H Post sectio Caesaria Indikasi Partus Tak Maju Di Ruang Mawar I RSUD dr. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MUSTIKA WATIE, ELVIRA (2007) Asuhan Keperawatan pada Tn. H dengan gangguan sistem endokrin : Diabetes Mellitus di Bangsal Sindoro RSU Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

NA’IIM, MISIK AINNA (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. M Dengan Gangguan sistem Persyarafan: Kejang Demam DI Ruang Edelweis RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

NUGROHO , AGUS PURBA (2007) Asuhan Keperawatan pada Tn. S dengan Gangguan Sistem Endokrin : Diabetes Mellitus di Bangsal Sindoro RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

NUR ‘AINI, INDAH (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. M Dengan Post Colostomy Di Ruang Flamboyan RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugroho, Setiono Widi (2007) Asuhan keperawatan pada Ny. Y dengan gagal ginjal kronik di ruang Sindoro RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

PRASETYO, PUGUH ADI (2007) Asuhan Keperawatan Pada NY. W dengan Gangguan Pernafasan: Bronchitis Di Ruang Edelweis RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PRIYANTI, MINTRENG SIKRIS (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. T Dengan Gangguan Sistem Muskuluskeletal: Fraktur Femur Dextra 1/3 Midel (Post Orif) Di Ruang Anggrek Rsop Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PUSPITASARI , ANITA (2007) Asuhan Keperawatan pada Ny. T dengan Post Sectio Caesaria Indikasi Eklampsia di Ruang Dahlia RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pramularsih, Ririn (2007) Asuhan keperawatan pada An.Ek dengan gangguan nutrisi Kekurangan Energi Protein(KEP)di ruang Eldeweis RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

RAHAYU, RINI (2007) Asuhan Keperawatan Pada NY. S Post Sectio Caesaria Dengan Indikasi Placenta Previa Totalis di Bangsal Bougenvile RSUD SUKOHARJO. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

RAHMAWATI, HENY (2007) Asuhan keperawatan Pada Tn S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : PAST-OP Illeustomy Di Ruang Flamboyan RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

RAHMAWATI, SRI RAFI’AH (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. P Post Sectio Caesaria Dengan Indikasi Placenta Previa Totalis Di Bangsal mawar Di RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

RIZKYANI S., RIZKYANI S. (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. H Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Diare di Ruang Edelweis RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahayu, Rini (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Post Sectio Caesaria Dengan Indikasi Placenta Previa Totalis Di Bangsal Bougenville RSUD Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rohkhani, Sri BudiI (2007) Asuhan keperawatan pada Ny.W dengan Post sectio caesaria indikasi ketuban pecah dini di ruang Anggrek RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rokhani, Sri Budi (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny. W Dengan Post Sectio Caesaria Indikasi Ketuban Pecah Dini Di ruang Anggrek RSUD Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

SULASMINI, EKA SRI (2007) LAPORAN KOMPREHENSIF ASUHAN KEPERAWATAN PADA NY. S POST PARTUM SPONTAN DISERTAI PRE EKLAMSIA RINGAN DI RUANG DAHLIA I RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SULISTYORINI, YULI (2007) Asuhan Keperawatan pada NY. T Dengan Post Partum Normal Dengan Ketuban Pecah dini Di Ruang RSUD dr. MOEWARDI SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SUSANTO, ERWIN (2007) Asuhan Keperawatan Pada Ny T Dengan Anemia Di Bangsal Semeru RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sugiyanto, Ririn Yuliana (2007) Asuhan keperawatan pada An.M Dengan Gastroenteritis di ruang Edelweiss RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sulistyowati, Sri (2007) Asuhan keperwatan pada Ny.Y dengan Post Sectio Caesaria indikasi Presentasi Chephalopelvic Disproportion (CPD)Di ruang Bougenvil RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sunarno, Sunarno (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn.M Dengan Gangguan Sistem Persyarafan: Stroke Non Hemoragik DI Bangsal Bougenville RSUD Pandannaran Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

T

TRIWAHYUNI, NINING (2007) Asuhan Keperawatan Pada An. H Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Dengue Haemoragic Fever (DHF)Di Bangsal Edelways RSU PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

TRIWINARTO, YUDI (2007) Asuhan Keperawatan PADA NY. W Dengan Gangguan Pencernaan: Gastroenteritis diruang semeru RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tri Wibowo , Sholeh (2007) Asuhan keperawatan pada Ny. M Dengan gangguan sistem perkemhan :Gagal Ginjal kronik di Bangsal Bougenville RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

W

WINOTO , BAHRONI (2007) Asuhan Keperawatan pada Ny. S dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler : Hipertensi di Bangsal Cempaka RSUD SUKOHARJO. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wahyuni, Nining Tri (2007) Laporan Komprehensif Asuhan Keperawatan Pada An.H Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Dengue Haemoragic Fever(DHF) Di Bangsal Edelways RSU Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Y

YUNIATI, KURNIA (2007) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Post Ileustomy Hari Ke-3 di Bangsal Flamboyan RSUD Pandan Arang Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri Apr 26 11:01:12 2024 WIB.