Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | M | P | R | V | W
Number of items: 17.

A

Ardy Pamungkas, Rachmad and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Kodular Pada Materi Percabangan Dan Perulangan Guna Meningkatkan Pemahaman Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astuti Wulandari, Dyah and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2020) Media Pembelajaran Pengenalan Budaya Nusantara Berbasis Game Untuk Mata Pelajaran IPS Kelas 4 di SDN Kleco 1. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Bramantya, Andhika and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Pengembangan Teknologi Virtual Reality pada Materi Perakitan Komputer untuk Siswa SMK Kelas X Teknik Komputer Jaringan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

Fitriani, Winda and , Prof. Dr. Sutama,M.Pd (2020) Pengembangan Game Edukatif Catung Membaca Dan Berhitung Untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitriningtyas, Nisaa' and , Sukirman, S.T., M.T. (2020) Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Materi Fotosintesis dan Gerak pada Tumbuhan IPA SMP dengan Pendekatan Higher Order Thinking Skills (HOTS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

Hatmojo, Mahady Muhammad and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Video Interaktif Menggunakan Plugin Moodle Pada Materi Data Dan Operator Guna Menignkatkan Pemahaman Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayati, Ganjar Nur and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Huruf Hijaiyah Berbasis Android Di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

M

Ma'arif, Syamsul and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2020) Media Pembelajaran Nyuwun Pirsa untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Jawa Siswa Setingkat Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

Pebriano, Alan and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Aplikasi Mobile Learning Jurus Tunggal Pencak Silat untuk Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prio Wahit, Saptoro and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2020) Game Edukasi Pengenalan Rumah dan Pakaian Adat Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspaningrum, Laras Dwi and , Drs. Sudjalwo, M. Kom. (2020) Pengembangan Modul Ajar Digital Interaktif Metode Collaborative Learning Mata Pelajaran Sistem Komputer Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspitasari, Oktaviana and , Hernawan Sulistyanto S.T., M.T (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Bahasa Jawa Untuk Pengenalan Nama Anak Binatang Kelas 2 di SD N Plumbungan 4. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putra, Sulistio Widanto and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Media Pembelajaran Pengenalan Hewan dalam Materi Bahasa Inggris Kelas 3 Sekolah Dasar Berbasis Game Edukasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

Rizqi, Muhammad Faizal and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2020) Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Materi Bangun Ruang Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

V

Vidiannanto, Novian and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Pendidikan Karakter Melalui Media Digital Bertema Sejarah Candi Borobudur Untuk Siswa Kelas 5 SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

W

Widyastuti, Sekar and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. and , Ahmad Chamsudin, S.T,. M.Eng. (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Mata Pelajaran Biologi Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas VII Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wiratmoko, Galih and , Ahmad Chamsudin, St. M.Eng (2020) Efektifitas Game Edukasi Mengenal Benda Di Lingkungan Sekitar Sebagai Upaya Penanaman Kemandirian Belajar Untuk Siswa Tunagrahita Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Mon Jul 3 09:10:09 2023 WIB.