Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 201.

Thesis

, Hidayatun and , Prof. Dr. Sutama, M. Pd. and , Masduki, S. Si., M. Si. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Based Learning dan Reciprocal Teaching Terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

, Mustikaningsih and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa melalui Pendekatan Scientific dengan Strategi Numbered Heads Together(PTK pada siswa Kelas VIIA Semester 1 SMP Negeri 2 Mojolaban Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

, Nihayatusyifa and , Rita P. Khotimah, S. Si., M. Sc. (2018) Eksperimen Pembelajaran dengan Model Discovery Learning dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

, Purnamawati and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Brain Based Learning dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Kemandirian Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

, Sumarti and , Prof. Dr. Sutama, M. Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Jigsaw dan Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Minat Belajar Siswa Kelas VIISMP Negeri 2 Colomadu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

A'yun, Putri Qurrota and , Dr. Sumardi, M.Si. (2018) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Ulangan Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX SMP Negeri 5 Klaten Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Adzani, Nova Ari and , Idris Harta, MA.Ph.D (2018) Kontribusi Keaktifan, Kemampuan Public Speaking, dan Sosial Ekonomi Orang Tua terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK N 9 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Agung, Jati and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Analisis Higher Order Thinking Skill Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Mata Kuliah Struktur Aljabar Grup Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Alviani Mustofa, Fadhilla and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Eksperimen Model Pembelajaran Matematika Berbasis Cooperative Script dan Think Pair and Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Ngeri 2 Karanganyar, Ngawi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Amerandra, Ivena and , Masduki, S.Si, M.Si (2018) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Probabilitas Pada Mahasiswa Semester Iv Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Andini, Intan and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Pengaruh Minat Belajar Dan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 10 Andong Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Andini, Widya Arum Tri and , Sri Rejeki, M.Pd.,M.Sc (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Two Stay Two Stray Dan Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Andriana, Rengganis Trismi and , Sri Rejeki, M.Pd., M.Sc (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Persamaan Garis Lurus Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Jatiroto. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anggitasari, Binta and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Komparasi hasil belajar matematika ditinjau dari tingkat motivasi dan gaya belajar pada siswa kelas X SMK Muhammadiyah 1 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anggraeni, Novita Nuri and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Pengembangan Soal Open-Ended Materi Aljabar Berbasis E-Learning. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anggraini, Diana Fitria and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pokok Bahasan Program Linier Ditinjau Dari Aspek Masalah Kontekstual Pada Siswa Kelas XI SMK Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anis, Itsnaini Shofia and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Eksperimen Strategi Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share (Tps) Dan Jigsaw Ditinjau Dari Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII di SMP Negeri 2 Banyudono Tahun 2017/ 2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anisih, Wahyu Gusti and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Kontribusi Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa, Motivasi, dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Apriliani, Eka and , Drs.Ariyanto, M.Pd (2018) Kontribusi Sikap Disiplin, Fasilitas Belajar, dan Lingkungan Belajar terhadap Motivasi Berprestasi dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arafan, Arga and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S.Si, M.Sc (2018) Analisis Kesulitan Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Siswa Kelas X SMK Harapan Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardiyanti, Siti Yuliana Nur and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Kemandirian Siswa, Monitoring Orang Tua dan Fasilitas Kelas terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Miri Sragen Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardiyanto, Arfan Nur and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Penerapan Pendekatan Open Ended Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Mojolaban. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardiyanto, Rizal and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita yang Berkaitan dengan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel pada Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Aristya, Risca and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Peningkatan Kreativitas Belajar Matematika Melalui Pendekatan Scientific Terintegrasi Pada Model Problem Based Learning (PTK pada Siswa Kelas IX G Semester Ganjil SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ariyanti, Surya and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Efektivitas Penggunaan LKS pada Pembelajaran Matematika Berbasis Cooperative Learning Tipe NHT untuk Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Al-Kautsar Program Khusus Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arumsari, Retno and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Two Stay Two Stray dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Asih, Yuli Retno and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Himpunan Kelas VII MTs Negeri Surakarta II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astari, Tena Maya and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Sikap Disiplin Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Gatak Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astuti, Sintia Dwi and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Learning Cycle dan Auditory Intellectually Repetition Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII di SMP Negeri 3 Delanggu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astuti, Yuli and , Masduki, S.Si., M.Si (2018) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Pada Siswa Kelas Viii Semester Gasal Smp Muhammadiyah 6 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Awaliah, Ayu Zuhaeni and , Muhammad Noor Kholid, S.Pd, M.Pd. (2018) Metakognisi dalam Memecahkan Masalah Garis Lurus pada Mata Kuliah Geometri Analitik Ruang Ditinjau dari Tipe Perilaku DISC pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Akademik 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Azizah, Yusnia Rahmah and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Peningkatan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PTK pada Siswa Kelas VIII Semester Gasal SMP Negeri 1 Jenawi Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Badriyatin, Siti Nurul and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Pembelajaran Matematika Dengan Model Number Head Together (NHT) Dan Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyanti, Ika Tri and , Muhamad Toyib, M.Pd. (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Melalui Model Kooperatif Tipe Jigsaw dan Two Stay Two Stray (TSTS) Ditinjau dari Keaktifan Belajar Siswa Kelas VII SMP N 3 Sawit Boyolali Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyanti, Marfu'ah Nur and , Sri Rejeki, M.Pd., M.Sc (2018) Kontribusi Motivasi dan Fasilitas Belajar terhadap Kemandirian Belajar dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Trucuk Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyono, Indra Tri and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Project Based Learning dan Inquiry Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Motivasi Siswa Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 7 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Candra, Angga Kartika and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Peningkatan Kreativitas Belajar Dalam Pembelajaran Matematika Materi Geometri Bidang Melalui Strategi Problem Based Learning (PBL). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Chama, Novita Nur and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Program Linear Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Chasanah, Ammar Anisa and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Learning Berbasis Mind Mapping Ditinjau dari Berfikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII SMP Al-Islam 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Devi, Mega Puspita Sukma and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Analisis Pemahaman Konsep Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VIII (SMP Negeri 1 Gatak Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewi, Fajarani Kusuma and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si. (2018) Pengaruh Model Discovery Learning Berbasis Peta Konsep terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Keaktifan Belajar Siswa (di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewi, Isnawati Okta and , Idris Harta, M.A, Ph.D (2018) Analisis Kesulitan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Ujian Tengah Semester Kalkulus Diferensial (Penelitian Kualitatif Di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Akademik 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewi, Rizka Maullaydia Kusuma and , M. Noor Kholid, S.Pd., M.Pd (2018) Deskripsi Kemampuan Mengambil Keputusan pada Soal Matematika Berdasarkan Domain Kognitif TIMSS Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dwi Risqiyanti, Endah and , Dra. Nining Setyaningsih M.Si (2018) Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Cerita Volume Kubus Dan Balok Berdasarkan Teori Van Hiele Ditinjau Dari Gender. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dwilistyowati, Maylis and , Drs. Slamet H.W, M.Pd (2018) Analisis Kesalahan Menurut Tahapan Kastolan dan Scaffolding Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Di Kelas VIII SMP Negeri 9 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ekasari, Dian Fitri and , Rita Pramujiyanti Khotimah,S.Si, M.Sc (2018) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa ditinjau dari Gender Kelas VII SMP Negeri 2 Kembang Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fadhila, Ardhiya Qorry and , Muhamad Toyib, M.Pd. (2018) Komparasi Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Intensitas Belajar dan Tingkat Ekonomi Orang Tua Pada Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 01 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fadillah, Hanifah Nur and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Bentuk Aljabar Kelas VII MTs Negeri Surakarta II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fadly, Wasis Yuli and , Idris Harta, M.A., Ph.D. (2018) Penerapan Strategi Peer Tutoring Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa Dalam Pelajaran Matematika (PTK Pada Siswa Kelas X MIPA 1 SMA Negeri 1 Kayen Semester Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fahlenvi, Mirza and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran dengan Strategi Make A Match dan Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Keaktifan Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fajriati, Astrid Syifa and , Dr. Sumard.i,M.Si (2018) Implementasi Pembelajaran Matematika Berbasis Penilaian Portofolio Melalui Metode Tutor Sebaya pada Peserta Didik Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammafiyah Surakarta.

Farida, Riris and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Penerapan Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Baki Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitri, Hidayatul and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S. Si, M. Sc (2018) Kontribusi Kedisiplinan Belajar, Fasilitas Pembelajaran dan Lingkungan Keluarga terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitri Nur Laili, Alfiah and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelsaikan Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Bentuk Cerita Berdasarkan Metode Analisis Kesalahan Newman pada Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Masaran Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitriana, Ongki and , Drs.Slamet HW, M.Pd (2018) Pengaruh Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Fasilitas Belajar Siswa di SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitriani, Fitriani and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Snowball Throwing dan Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitrianingsih, Ica and , Dra. Ning Setyaningsih, M.Si. (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Problem Based Learning Berbasis Numbered Head Together Ditinjau Dari Komunikasi Matematis Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Gatak Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitriyanti, Afyta Dwi and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aritmetika Sosial Berdasarkan Teori Newman Pada Siswa Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Guswi, Febrinia Ananda and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Kontribusi Kedisiplinan, Fasilitas, dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Handoko, Deta Pramayswari and , Rita P. Khotimah,S.Si, M.Sc (2018) Ekperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Teams Assisted Individualization dan Time Token Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Handoyo, Tri and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika ( PTK Pada Siswa Kelas VII D SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hasanata, Ilma and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Berbasis Alat Peraga Ditinjau dari Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 4 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hasanuddin, Bobby Wiranda and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Kontribusi Minat Belajar Dan Fasilitas Belajar Terhadap Kedisiplinan Belajar Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Miri Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hastuti, Triyas Endang and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Komunikasi Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Open Ended Approach.(PTK Kelas XI MC di SMK Negeri 2 Karanganyar pada Materi Peluang Tahun Pelajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hendriyanto, Agus and , Muhamad Toyib, M.Pd (2018) Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Team Assisted Individualized (TAI) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayat, Burhan Taufiq and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Keaktifan Siswa, Fasilitas Belajar, dan Pergaulan di Sekolah terhadap Motivasi Belajar dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayati, Nur and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Kontribusi Tingkat Ekonomi Orang Tua, Fasilitas Belajar Dan Tingkat Percaya Diri Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 02 Jatiyoso Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ISTIQOMAH, FISTA and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Siswa Dalam Memecahkan Masalah Dalam Soal-Soal Pisa Konten Space And Shape Kelas Viii Smp N 3 Sawit Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Imamah, Zuriatul and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Motivasi, Fasilitas, dan Lingkungan Belajar terhadap Kedisiplinan dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII di SMP Negeri 1 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Indi Aziz, Hanifah and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Pengaruh Pembelajaran Remidial Terhadap Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Pada Materi Matriks Siswa Kelas XI SMK N 2 Sragen Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Iqbal, Muhamad and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Pengaruh Ketelitian dan Kecepatan Serta Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Kelas VII SMP Negeri 2 Baki Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Irmawanti, Nur and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Keaktifan Siswa, Fasilitas Belajar dan Tingkat Sosial Ekonomi Orang Tua terhadap Motivasi Belajar dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Janah, Rodatul and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Peningkatan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Accelerated Learning Tipe Somatis, Auditori, Visual, Dan Intelektual Pokok Bahasan Lingkaran(PTK pembelajaran matematika kelas VIII D MTs Negeri Surakarta 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Jannah, Nur and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Analisis Kesalahan Menyelesaikan Masalah Kontekstual Pokok Bahasan Lingkaran Ditinjau Dari Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII MTs Negeri Surakarta 1 Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Januari, Iga Melati and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Eksperimen Model Pembelajaran Think Pair Share dan Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Keaktifan Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Karlina, Manik Sindy and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Make A Match Berbantuan Media Kartu Soal dan Jawaban untuk Meningkatkan Aktivitas dan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII C SMP Al Islam Kartasura (Tahun Ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Karyaning Asih, Yunidar and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Kemampuan Visual Spasial Dalam Pemecahan Masalah Geometri Berdasarkan Tahapan Berfikir Van Hiele. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khadani Sulis, Muhammad and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Analisis Kesalahan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Persamaan Linier Satu Variabel Berdasarkan Teori Polya pada siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khoiriyah, Nurul and , Drs. H. Sumardi, MSi and , Masduki, S.Si., M.Si (2018) Peningkatan Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik dalam Pembelajaran Matematika melalui Metode One Stray – Two Stay Berbantu Macromedia Flash 8(PTK Pembelajaran Matematika di Kelas V SDIT Nur Hidayah Surakarta Semester I Tahun Ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khoirudin, Nova and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Problem Based Learning Dan Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas 7 SMP Negeri 3 Mojolaban Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurnia Wijaya, Yeni and , Dra. Nining Setyaningsih, M. Si. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Berdasarkan Newman's Error Analysis (NEA) Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VIII (SMP Negeri 1 Gatak Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniasari, Dian and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Analisis Kemampuan Matematisasi Berdasarkan PISA Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Perbedaan Gender di SMP Muhammadiyah Al-Kautsar Program Khusus Kartasura Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniawan, Aries Wahyu and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Pada Materi Peluang Kelas X SMK Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniawan, Hafidh Slamet and , Muhamad Toyib, M.Pd (2018) Analisiskesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Datar Berdasarkan Pemahaman Konsep pada Kelas VIII MTS Negeri 6 Sragen 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniawati, Merlinda and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Team Assisted Individualization Dan Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Keaktifan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusnul, Itasari and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Kontribusi Kepribadian Siswa, Fasilitas Belajar, dan Monitoring Orang Tua terhadap Kedisiplinan dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusumajaya, M. Alazhar and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Discovery Learning dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Fasilitas Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Mojolaban Tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusumaningrum, gita and , Muhammad Noor Kholid, S.Pd, M.Pd (2018) Deskripsi Metakognisi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis Pisa Pada Konten Change And Relationship Siswa SMP Negeri 3 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusumawati, Rizqi Dyah and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Teams Games Tournaments (TGT) dan Make A Match Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Di SMP Negeri 19 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Laksono, Irawan Ridho and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Analisis soal Matematika Ujian Akhir Semester Genap Ditinjau dari Aspek Kognitif pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Karangmalang Sragen Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Laksono, Moh. Rizal Dri and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Analisis Kesalahan Dalam Mengerjakan Soal Cerita Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Taksonomi Solo Pada Siswa Kelas VIII A Di MTs N Lasem. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Larasati, Ema and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Siswa dalam Pembelajaran Matematika melalui Pendekatan Induktif(PTK Pada SiswakKelas VII Smp Negeri 1 Grogol Semester Ganjil Tahun 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Latif, Mohammmad Abdul and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd, (2018) Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Kreativitas Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Problem Based Learning (PBL) (PTK Bagi Siswa Kelas X Semester genap SMK Negeri 1 Wonosegoro Tahun Ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Anita Puji and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Kontribusi Kedisiplinan, Kreativitas, Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI IPA Full Day School Di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Nia Puji and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Analisis Pemahaman Konsep Pada Materi Barisan dan Deret Berdasarkan Teori APOS (Action, Process, Object, Scheme) di Kelas XI SMK Muhammadiyah Kartasura Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Nita Puji and , Muhammad Noor Kholid, S. Pd., M. Pd. (2018) Deskripsi Metakognisi Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berbasis PISA pada Konten Space and Shape Siswa SMP Negeri 3 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Ratna Puji and , Mohamad Waluyo, S.Pd. M.Sc. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Model Student Team Achievement Division (STAD) dan Two Stay–Two Stray (TS–TS) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Colomadu Semester Gasal Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Listyowati, Nunuk and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Dukungan Orang Tua dan Fasilitas Belajar Terhadap Motivasi Belajar dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP N 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Madyanata, Aryanugraha and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Tingkat Sosial Ekonomi Orang Tua Dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Kemandirian Dan Dampakya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Marfu'ah, Ikhrom and , Sri Rejeki, M.Pd.,M.Sc (2018) Analisis Kesalahan Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Marfu'ah, Siska and , Drs. Ariyanto, M.Pd. (2018) Kontribusi Motivasi, Kedisiplinan, dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Marvu'ah, Siti and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Peran Orang Tua, Motivasi, dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMKN 1 Sambirejo Sragen Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mashitoh, Nur Livia Dewi and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Eksperimen Model Problem Based Learning dan Project Based Learning pada Materi Teorema Pythagoras Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa (Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Masruroh, Astin and , Dr. Sumardi, M.Si. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Ditinjau Dari Masalah Kontekstual Berdasarkan Teori Newman Kelas X SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Maulani, Ela and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Komparasi Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Tingkat Ekonomi Orang Tua dan Fasilitas Belajar Pada Siswa Kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Meilasari, Purti and , Muhamad Toyib, M.Pd (2018) Kontribusi Minat Belajar, Kemampuan Awal, dan Lingkungan Sekolah terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 1 Susukan Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Merdekawati Utami, Almeda and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom and , Slamet HW, M.Pd (2018) Analisis Level Berpikir Siswa dalam Memecahkan Masalah Geometri ditinjau dari Level PISA Kelas VIII SMP Muhammadiyah 10 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Miladina, Fitri and , Sri Rejeki, M.Pd., M.Sc. (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Strategi Students Teams Achievement Division (STAD) dan Two Stay Two Stray (TSTS) Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah pada Siswa SMP Kelas VIII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mu'minah, Kharisah Imroatul and , Mohamad Waluyo, S.pd. M.Sc. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) Pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial Kelas VII SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muhdiyanto, Aziz Rizky and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Pengembangan Buku Saku Digital Berbasis Android Pada Materi Matriks berdasarkan Kurikulum 2013 Di Kelas XI IPS 3 SMA Negeri 2 Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mukarromah, Wardah Aminatul and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Luas Permukaan Dan Volume Kubus Berdasarkan Newman’s Error Analysis Ditinjau Dari Gender (Kelas Viii Smp Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mulyaningsih, Nur and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Implementasi Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VIII SMP N 1 Ngemplak Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mulyati, Sri and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Pengaruh Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Numbered Heads Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mulyawati, Aprilia Setya and , Masduki, S.Si, M.Si (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Two Stay Two Stray Dan Peer Lesson Terhadap Tingkat Keaktifan Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mumtahanah, Indah Nur and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Berdasarkan Teori Polya (Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Murtadlo, Waahid Amiin and , Muhamad Toyib, M.Pd. (2018) Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Minat Belajar Siswa SMP Muhammadiyah 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Murti, Bayu Setyo and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Minat Dan Kreativitas Terhadap Kemandirian Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muryanto, Fauzan Miftahtyas and , Masduki, S.Si, M.Si (2018) Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Segi Empat Melalui Penggunaan Software GeoGebra Pada Siswa Kelas VII A SMP Muhammadiyah 5 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mutatohirina, Rahmatika Nur and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Komparasi Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Frekuensi Waktu Belajar dan Gaya Belajar pada Siswa SMP Negeri 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nopiani, Evi and , Sri Rejeki M.Pd., M.Sc (2018) Kontribusi Kreativitas dan Keaktifan Berorganisasi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis serta Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK N 9 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Novitasari, Elina Dwi and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M. Kom and , Dra. Nining Setyaningsih, M. Si. and , Prof. Dr. Sutama, M. Pd (2018) Analisis Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal-soal PISA Konten Change and Relationships pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Puhpelem. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Noviyanti, Dinar and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Posing dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Noviyanti, Ika Nurma and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Upaya Guru dalam Mengurangi Kecemasan Siswa pada Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Ice Breaking di SMK Muhammadiyah Kartasura Tahun Ajaran 2017/2018 (PTK pada Siswa Kelas X Otomotif B Semester Genap SMK Muhammadiyah Kartasura Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugraheni, Sinta and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Mata Pelajaran Matematika Materi Teorema Pythagoras Menggunakan Model Pembelajaran Diskursus Multi Representasi (DMR) (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII C di SMP Negeri 1 Tasikmadu Karanganyar Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugroho, Khoirul Rosyid Setyo and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Teams Games Tournament dan Numbered Head Together Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa (Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Afifah, Ayu and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Menggunakan Adobhe Flash Player pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Afifah, Septi and , Drs. Ariyanto, M.Pd. (2018) Kontribusi Lingkungan, Motivasi dan Kreativitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas X SMA MTA Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nuraini, Ubriana Putri and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Kontribusi Kedisiplinan, Perhatian Orang Tua dan Lingkungan Sekolah Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMA N 1 Karanggede, Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurani, Novi Endah and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S. Si, M. Sc (2018) Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Bilangan Riil. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurbaiti, Putri Indah and , Muhammad Noor Kholid, S.Pd., M.Pd. (2018) Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa Mata Kuliah Geometri Analitik Bidang Pada Pokok Bahasan Parabola Berdasarkan Aspek Metakognisi Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurmalaningrum, Devi and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Dan Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kreativitas Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Karangdowo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nuuru, Diah Putri and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S. Si, M. Sc (2018) Peningkatan Pemahaman Konsep Peluang Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Berbantuan Alat Peraga Dadu (PTK Pada Siswa Kelas IX G SMP Negeri 1 Plupuh Sragen Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Permatasari, Ulfa Nur and , Idris Harta, M.A.,Ph.D (2018) Analisis Tingkat Kesulitan Soal Penilaian Harian Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Semester Genap 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pradiptarani, Ayu and , Dra Nining Setyaningsih M.Si (2018) Implementasi Model Pembelajaran Discovery Learning Berbasis Mind Mapping ditinjau dari Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prakosa, Ahmad Bagus and , Muhammad Noor Kholid, S.Pd., M.Pd (2018) Deskripsi Kemampuan Mengambil Keputusan Soal Matematika Berdasar Domain Isi TIMSS Pada Siswa Kelas VIII Smp Negeri 2 Pringsurat Tahun Ajaran 2017/ 2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pramesti, Agita Intan and , Mohamad Waluyo, S.Pd. M.Sc. (2018) Analisis Aktivitas Metakognitif Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dengan Gaya Kognitif(Field Dependent Dan Field Independet) (Kelas Viii SMP N 2 Ampel Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prasetiyanti, Lilik and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Kelas VII Di SMP Negeri 1 Baki Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratama, Dendhy Isnu and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Problem Based Learning dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Kelas VII SMP N 2 Baki Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratama, Enggar Adi and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Bilangan Berpangkat Dan Bentuk Akar Pada Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajar 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratiwi, Liana Wahyu Novita and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Kontribusi Minat Belajar, Fasilitas, Dan Kondisi Lingkungan Sekolah Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prawito, Dimas Adi and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Komparasi Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Tingkat Motivasi Dan Kelengkapan Fasilitas Belajar Pada Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (Smk) Muhammadiyah 1 Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Priyono, Wahyu and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Kontribusi Minat, Keaktifan Dan Kreativitas Terhadap Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas Vii Smp N 3 Mojolaban. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Purnomo, Tomi Arif and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Motivasi, Fasilitas, dan Lingkungan Belajar Terhadap Kedisiplinan Belajar dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika. Skripsi thesis, Universitas Muhamadiyah Surakarta.

Puspawardani, Dyah Ayu and , Dra.Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Implementasi Pembelajaran Scientific Berbasis Open Ended Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Pada Materi Penyajian Data Kelas VII F SMP N 3 Sawit Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspita, Astrid Dyah and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Strategi Inquiry dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa di SMP Negeri 19 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Liga Fitria and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Pengelolaan Waktu, Motivasi Dan Lingkungan Belajar Terhadap Kemandirian Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Nurina Listya and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S.Si., M.Sc. (2018) Penerapan Strategi Genius Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Penalaran Siswa(PTK pada Siswa Kelas XI TKR 1 Semester Ganjil SMK Negeri 1 Blora Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahdiyanti, Andri Pipit and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Analisis Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Soal Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Kemampuan Matematika (Pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Sawit Boyolali Tahun Ajaran 2017/ 2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmah, Adila and , Drs.Slamet HW, M.Pd. (2018) Kontribusi Keaktifan Organisasi, Motivasi Berprestasi Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Di SMA Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmatika, Wida and , Drs. Ariyanto, M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Kelas VII Dalam Menyelesaikan Soal Tipe PISA Konten Space And Shape di Mts Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Desi and , Muhamad Toyib, M.Pd. (2018) Kontribusi Fasilitas dan Perhatian Orang Tua terhadap Motivasi dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Trucuk Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Hesti and , Mohamad Waluyo, S.Pd. M.Sc. (2018) Kontribusi Motivasi, Fasilitas Belajar Dan Cara Didik Orang Tua Terhadap Kemandirian Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Smp Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Winda Ardi and , Rita P. Khotimah, S. Si., M. Sc. (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Hasil Belajar Matematika melalui Model Pembelajaran Probing Prompting (PTK di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Kelas VII Tahun Pelajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ramadhan, Tiara and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Peningkatan Aktivitas Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Pada Pokok Bahasan Sistem Koordinat (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Surakarta Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rochmah, Anida Fathur and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Proses Penilaian Portofolio Pada Pembelajaran Matematika Di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rochmah, Eva Nur and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Based Learning dan Discovery Learning Tehadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Motivasi Siswa Kelas VIII MTS N Gondangrejo Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rohmatun, Vina Umi and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Dukungan Sosial Ekonomi Orang Tua, Fasilitas, Dan Kemandirian Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rokhimah, Safitri and , Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Kelas VII di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rossmayanti, Assifa and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Implementasi Penilaian Portofolio pada Pembelajaran Matematika Pokok Bahasan Bangun Ruang Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah Al Kautsar Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rudianto, Hengki and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Komparasi Hasil Belajar Matematika Dengan Strategi Teams Games Tournament (TGT) Dan Snowball Throwing (ST) Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sawit Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ruqayyah, Hasna' and , Idris Harta, M.A., Ph.D (2018) Hubungan Kreativitas Dan Fasilitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMK Negeri 2 Salatiga Tahun Ajaran 2017/ 2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sai, Muhammad and , Sri Rejeki, S.Pd., M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Probabilitas Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman Di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Akademik 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputra, Angga and , Rita P. Khotimah, S. Si., M. Sc. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Teams Games Tournament (TGT) Dan Think Pair Share (TPS) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Keaktifan Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun 2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputro, Roynaldy and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa dalam Menyelesaikan Soal Tipe PISA 2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari, Yunia Nur Indah and , Rita Pramujiyanti Khotimah, S.Si, M.Sc (2018) Kontribusi Minat Belajar, Persepsi Siswa Tentang Cara Mengajar Guru dan Kondisi Lingkungan Sekolah Terhadap Hasil Belajar Matematika di SMP N 3 Kudus. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari Widyaningrum, Mutia and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning berbasis Numbered Heads Together (PTK pada Siswa Kelas VII H Semester Gasal SMP Negeri 2 Mojolaban Tahun Pelajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyahastuti, Esti and , Rita Pramujiyanti Khotimah,S.Si, M.Sc (2018) Analisis Kemampuan Penalaran dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Pada Siswa Kelas VII di MTs Negeri 1 Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyaningsih, Rita and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SMP Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Pokok Bahasan Teorema Phytagoras Berdasarkan Kategori Kesalahan Polya Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyaningtias, Yulia Slamet and , Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc (2018) Pengaruh Tingkat Berpikir Kritis Dan Kedisiplinan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X Di SMK Muhammadiyah 1 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyowati, Ida and , Drs. Ariyanto, M.Pd. (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Problem Based Learning Dan Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Keaktifan Siswa Kelas VII Semester Gasal MTs Negeri Gondangrejo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyowati, Nurma Zuni and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Kontribusi Kreativitas dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sholihah, Rizki Ayu and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Implementasi Model Ekspositori dan Discovery Learning Berbasis Numbered Heads Together (NHT) serta Think Pair Share (TPS) ditinjau dari Penalaran Matematis Siswa Kelas VIII SMP Al-Islam 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sholikhin, Abdullah and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Mojolaban Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Solikhah, Annisa Mida and , Dra Nining Setyaningsih M.Si (2018) Implementasi Model Pembelajaran Discovery Learning Berbasis Numbered Head Together untuk Meningkatkan Komunikasi Matematika Siswa (SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sri Gustina, Lenni and , Rita Pramujiyanti Khotimah,S.Si, M.Sc (2018) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Dalam Menyelesaikan Soal Teorema Pythagoras Siswa Kelas VIII SMP AL ISLAM Kartasura Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susanti, Siti and , Drs. Ariyanto, M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel di SMP Muhammadiyah 1 Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Syamsiyah, Mamik and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Analisis Pemahaman Konsep Teorema Pythagoras Pada Siswa Berkemampuan Matematika Tinggi Ditinjau Dari Perbedaan Gender (Studi Kasus Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kartasura). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tamami, Mirza Ikfi and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Strategi Problem Based Learning dan Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Tingkat Berpikir Kreatif Siswa SMP Negeri 1 Baki Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tri Setya Adi, Akbar and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Penerapan Pembelajaran Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Matematika Pada Siswa Di Kelas VIII H Semester Genap Smp Negeri 17 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 17 Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tristianti, Siamtika and , Dr. Sumardi, M.Si. (2018) Kontribusi Kemampuan Koneksi Dan Komunikasi Matematis Terhadap Motivasi Belajar Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Umairoh, Lia Herliana and , Dr. Sumardi, M.Si. (2018) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Materi Fungsi Kuadrat Di Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utari, SindyevaWidya Hari and , Dr. Sumardi, M.Si (2018) Kontribusi Disposisi Matematis Dan Kemampuan Penalaran Matematis Terhadap Tingkat Keaktifan Dan Dampaknya Pada Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhamamdiyah Surakarta.

Utomo, Andini Monifilia and , Dra. Sri Sutarni, M. Pd (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Materi Prisma Dan Limas Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Siswa (Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wahyuni, Sri and , Mohamad Waluyo, S.Pd. M.Sc. (2018) Kontribusi Fasilitas Belajar, Iklim Kelas, dan Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika Siswa SMK Muhammadiyah 1 Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wibowo, Eko Ari and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd. (2018) Analisis Kesalahan dalam Menyelesaiakan Soal-soal Program Linier Bentuk Cerita Berdasarkan Teori Polya pada Mahasiswa Semester III Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Univesitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Akademik 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wicaksono, Doni Ardian and , Muhammad Noor Kholid, M.Pd (2018) Deskripsi Metakognisi Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Bidang dan Bola pada Mata Kuliah Geometri Analitik Ruang ditinjau dari Tipe Perilaku DISC di Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widhiyassifah, Retnaviar and , Dr. Sumardi, M. Si (2018) Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Eksponen Pada Siswa Kelas X Di SMA Negeri 1 Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widiastuti, Wahyu Tri and Sumardi, Drs. Sumardi,M.Si (2018) Efektifitas Pembelajaran Matematika Berbasis Penilaian Proyek Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah Al-Kautsar PK Kartasura Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widuri, Barokatin Intan and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2018) Implementasi Strategi Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbasis Peta Konsep Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wijaya, Agus and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Kontribusi Penggunaan Media Sosial, Lingkungan dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah Kartasura. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wijayanto, Hanif and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2018) Penerapan Pendekatan Open-Ended Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP (Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMP N 1 Masaran Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wiyono, Heri and , Masduki, M.Sc, (2018) Peningkatan Kemandirian Belajar Matematika Melalui Strategi (PBL) Problem Based Learning Pada Siswa Kelas VII SMP NU 1 Wonosegoro Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Lenni and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2018) Peningkatan Kemampuan Komunikasi Dan Aktivitas Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaraan Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (PTK pada Siswa Kelas VIII E Semester Gasal SMP Negeri 2 Colomadu Tahun 2017/2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Ratri and , Muhamad Toyib, S.Pd., M.Pd (2018) Kontribusi Motivasi Belajar, Peran Orang Tua dan Fasilitas Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika di SMP N 02 Banyudono tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Sri and , Drs. Slamet HW, M.Pd (2018) Kontribusi Minat Belajar, Fasilitas Belajar dan Monitoring Orang Tua Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII di Smp N 02 Banyudono Tahun 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Viky Dyan and , Sri Rejeki, M.Pd, M.Sc (2018) Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa Di SMP Negeri 2 Gondangrejo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yani, Endar Fitri and , Drs. Slamet HW, M.M.,M.Pd (2018) Eksperimen Pembelajaran Matematika dengan Model Pembelajaran Cooperative Script dan Investigasi Grup (IG) terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Minat Siswa Kelas VII SMP N 3 Sawit Boyolali Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yulianto, Agnes and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2018) Konstruk pedagogical leadership mahasiswa program studi pendidikan matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Zahra, Noor Shofia and , Prof. Budi Murtiyasa, M. Kom, (2018) Design dan Implementasi Metode Project Based Learning Berbasis E-Learning Berbantuan Aplikasi Schoology dalam Mata Pelajaran Matematika Kelas X MIPA 1 di SMA Negeri 1 Pati. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Zakka, M Nur Aulia and , Nining Setyaningsih, Dra. M.Si. (2018) Peningkatan Keaktifan Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Discovery Learning Berbasis NHT (Numbered Head Together) di Kelas XI MA PPMI Assalaam. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Zati'ishmah, Umahatul Yusrina and , Drs. Slamet HW, M.Pd. (2018) Faktor Determinan Kemandirian Siswa, Fasilitas Belajar, dan Kreativitas Guru Saat Mengajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP Negeri 2 Gatak Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Mar 28 17:05:20 2024 WIB.