Up a level |
Agustina, Maya and , Soepatini, SE, Msi, Ph.D. (2019) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Calon Konsumen Kosmetik Merek Safi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Saraswati, Henida and , Soepatini, SE, Msi, Ph.D. (2019) Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beralih dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Bukalapak). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Humaira, L'aisya Layyun and , Soepatini, SE, Msi, Ph.D. (2018) Purchase Intention Towards Green Product (An Application of Theory of Planned Behaviour on Purchasing Organic Vegetable and Fruit Products in Surakarta ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.