Items where Author is ", Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 16.

Thesis

Al-Hamim, Faishal Afnan and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Pengaruh Consumer Ethnocentrism dan Citra Perusahaan terhadap Niat Beli dengan Citra Merek Global sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Starbucks Coffee di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Indra Pratidena, Wildan and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Analisis Pengaruh Kesediaan Untuk Membayar, Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Yang Dirasakan Terhadap Niat Beli Produk Makanan Halal Konsumen Muslim Di Wilayah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pradipta, Mega and , Prof. Drs. M. Farid Wajdi, M.M., Ph.D. and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Analisis Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Karanganyar dengan Organizational Citizenship Behaviour (OCB) sebagai Variabel Intervening. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Salim, Dea Alvita and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2023) Analysis of The New Product Development Process Product Superior Size 600 Gram Case In PT Tiga Pilar Sejahtera (FKS Food). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ikhlasul, Zikri and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) The Effect of Country-of-Origin, Brand Image, and Brand Evaluation on Purchase Intention: Audio Technica Brand Products on Surakarta. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hermawan, Nurfandi Wahyu and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Reputation yang Dimediasi oleh Brand Image pada Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Le Mineral di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Adriana, Dina Lutfia and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2021) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Pakaian Matahari Departement Store di Kota Solo dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

, Muthi'ah and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2021) Pengaruh Perceived Credibility dan Perceived Diagnosticity Terhadap Purchase Desicion (Studi Empiris Terhadap Pembelian Produk Skincare Secara Online). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Aji, Wahyu Sukma and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2020) Pengaruh Satisfaction terhadap Brand Loyalty Smartphone Merek Apple dengan Lovemarks sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widyaputri, Tania and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2020) The Impact of Halal Labeling, Brand Image, and Product Quality on Customer Loyalty with Customer Satisfaction as Mediating Variable (Study of Halal Skin Care in UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ningsih, Mita Adya and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2020) Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, dan Nilai Tukar terhadap Harga Saham (Studi Pada Perusahaan Sektor Aneka Industri yang Tercatat di BEI Tahun 2008-2018). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tiffuana, Intan Ayu and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2020) Pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris pada Restoran Ayam Penyet/ Ayam Bakar Wong Solo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Shofiani, Efita and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan terhadap Niat Beli yang Dimediasi Persepsi Nilai (Studi Empiris pada Calon Konsumen The Body Shop). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Azis, Rifqi and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Pendidikan, dan Promosi terhadap Kepuasan Mahasiswa dalam Menempuh Pendidikan di Program Internasional UMS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sutrisno, Yufegi Dinasti and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2019) Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyaty Melalui Brand Image dan Demographic Attributes Sebagai Variabel Moderator (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utami, Ayu Sri and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2018) Analisis Efisiensi Penggunaan Dana Desa Dengan Metode Data Envelopment Analysis (DEA) (Studi Pada Desa Di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo Tahun 2017). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Sat Apr 27 07:09:14 2024 WIB.