Items where Author is ", Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si.,"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 5.

Thesis

Yumna, Salwa Hanifah and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si., (2023) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Dengan E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hapsari, Luthvi Attiya and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si., (2023) Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap E-Loyalty: Peran E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Maharani, Zelvi and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si., (2021) Pengaruh Ewom dan Kualitas Website terhadap Niat Beli Ulang Pada E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmita, Dian Ayu and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si., (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Produk Wardah di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Maura Bella Assyifa, Nadine and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si., (2020) Kepercayaan Konsumen Terhadap Atribut Kepercayaan: Peran Kepercayaan Merek Pada Produk Minuman. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri Apr 26 16:34:06 2024 WIB.