Items where Author is ", Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 7.

Mulyohartono, Edi and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2023) Pengaruh Brand Awareness, E-wom Terhadap Purchase Intention Smartphone Pada Generasi Z Dimediasi Oleh Brand Image. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yusfi Rahmawati, Amelia and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2023) Analisi Pengaruh E-Service Quality, Trust dan Ewom Terhadap Customer Loyalty Dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening ( Studi Pada Masyarakat Pengguna Tokopedia ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Desi Tiya and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Pengaruh Online Customer Review, Rating Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

AlRasyid, M. Ghaniey and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Analisis Pengaruh Niat Beli Konsumen Pada Produk Berlabel Ramah Lingkungan(Studi Penelitian Pada Mahasiswa Umum di Jawa Tengah). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tanizar, Ledy Corazon Aquino and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Banking Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank BRI Nguter Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rohmah, Luthfi Miftahur and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2021) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Cashback Terhadap Minat Mahasiswa Menggunakan Metode Pembayaran Elektronik Money (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Amborowati, Agustin and , Drs. M Farid Wajdi, M.M, Ph.D and , Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2017) Analisis Diskriminan Kepuasan Kerja Pada PT Telkom Akses Solo. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri Apr 26 23:18:48 2024 WIB.