Items where Author is ", Drs. Widoyono, M.M."

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 7.

Thesis

Gimantoro, Asadha Mercuri and , Drs. Widoyono, M.M. (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Indah Jaya Motor Di Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wiyono Timur, Rian Perwira and , Drs. Widoyono, M.M. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien (Studi kasus pada Rumah Sakit Islam Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bramardian, Bramardian and , Drs. Widoyono, M.M. (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Susu ”Mom Milk” Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Listyarini, Listyarini and , Drs. Widoyono, M.M. (2014) Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada CV. Mitra Bisnis Indonesia Tahun 2010 – 2012 Di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Age, Artieka and , Drs. Widoyono, M.M. (2014) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Garuda Kec. Ngrampal Kab. Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Devi, Ria Ayu and , Drs. Widoyono, M.M. (2014) Perbandingan Antara Economic Value Added (EVA) Dan Return On Assets (Roa) Dalam Menilai Kinerja Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Rokok Go Publik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rujianto, Heri and , Drs. Widoyono, M.M. (2013) Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Abimanyu Bandungan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri Apr 26 15:32:43 2024 WIB.