Up a level |
Widadi, Rima Hayu Sri and , Drs. M. Farid Wajdi, MM., Ph.D and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Loyalitas Pelanggan Klinik Saraf Rumah Sakit Jiwa Daerah Dr Rm Soedjarwadi. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Faraj, Mohammed Alsaghir and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Influence of Leadership and Employee Benefits to the Quality of Employees in Production. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nurchasanah, Siti and , Dr. Triyono, M.Si and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Pengaruh Komitmen Organisasi, Orientasi Berprestasi dan Effort Pada Kinerja Jabatan dan Kepuasan Kerja (Studi Kasus di PT Perkebunan Nusantara V (Persero)). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Novianto, Agus and , Dr. Triyono, M.Si and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi Kasus pada KPP Pratama Surakarta). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fitriani, Sri and , Drs. Rina Trisnawaati, M.Si, Phd, Ak. and , Drs. Ahmad Mardalis, M.BA (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Pengguna BPJS di Rawat Inap RSUD Dr. Moewardi. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.