Up a level |
Permatasari, Y.F. Indah and , Dr. Muzakar Isa, SE, MSi and , Dr.dr.Iwan Setiawan Adji, Sp.THT-KL (2022) Analisis Karakteristik Dan Persepsi Pengguna Pelayanan Terhadap Pemanfaatan Puskesmas Sebagai Gatekeeper Di Kabupaten Sragen. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hatmoko, Budi and , Dr.dr.Iwan Setiawan Adji, Sp.THT-KL and , Dr. Muzakar Isa, SE, MSi (2022) Pengaruh Work-Life Balance, Dan Motivasi Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPIS) Kesehatan Kantor Cabang Kota Surakarta. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wahyuni, Tri and , Dr. Muzakar Isa, SE, MSi and , Dr.dr.Iwan Setiawan Adji, Sp.THT-KL (2020) Analisis Ekuitas Merek Terhadap Customer Relationship Management (Studi Empiris Pada Klinik Pratama Bunga Arsari). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Budi Kusumawardhani, Oktavy and , Dr.dr.Iwan Setiawan Adji, Sp.THT-KL and , Dr. Anton Agus Setyawan,Msi (2018) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RAWAT JALAN RSUD KARANGANYAR. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.