Up a level |
Azhar, Abiyu and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2024) Strategi Pengembangan Pemasaran Produk Menggunakan Metode SWOT dan QSPM di UMKM Enggal Jaya. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Amanullah, Muhammad Rizqi and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2023) Analisis Efisiensi Rute dan Biaya terhadap Jarak Minimum Distribusi Produk Gula Madukismo PT. Madu Baru Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Endarwati, Mia and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2023) Pengembangan Produk Terhadap Keuntungan Penjualan (Studi Kasus : P2mkp Alang-alang Tumbuh Subur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Azinuddin, Wildan Asyraf and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2023) Strategi Pengembangan Usaha Berbasis Media Sosial UMKM Batik Rafida. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Abdillah, Anggono Arton and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2021) Analisis Kinerja Pemasaran UKM Batik Berorientasi Pasar Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV) Index (Studi Kasus: UKM Batik Putra Bengawan, Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wibisari, Galuh Nisa and , Dr. Ir. Suranto, S.T., M.M., M.Si. (2020) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Kuliah di Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.