Items where Author is ", Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 14.

Thesis

Asshiddiqi, Ichda Hanif and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Kuantitas Penjualan Cleanoz Penghemat Bbm. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayah, Annisa Nur and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Customer Perceived Value dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muthia, Bianca Devita Bintang and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Sharing Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fadlulloh, Ramdhani Wahid and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Konten Tiktok @GERALVINCENTT Terhadap Minat Belajar Siswa SMA Negeri 1 Baturetno Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Febiola, Nova Vinky and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Roti Boy. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pamungkas, Danang Aji and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Analisis Strategi Komunikasi Digital Marketing Pada Akun @kainetnic Di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rassya, Haiqal Irfan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Lazada. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayu, Choiriesa Ane Nova and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian All New Honda Scoopy. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Purwanto, Rischi Annisa Febiana and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hungery Chicken dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ni'mah, Nadhifa Nur Izzatun and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ali Arsyadi, Ikhwan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2021) Faktor Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Tirtomoyo Wonogiri (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Cahaya Sakti Motor Tirtomoyo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anandita, Tema and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Armey Floristry. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Alfianto, Adi Sukma and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2019) Pengelolaan Instagram Ayam Geprek Abang Ireng sebagai Media Promosi Online(Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Geprek_Abangireng). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratama, Miken Selly and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2017) Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Private Label Indomaret. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

This list was generated on Fri Apr 26 16:59:20 2024 WIB.