Items where Author is ", Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 57.

Thesis

Budiyanto, Eko Putro and , Muhammad Sholahuddin, S.E. M.Si. and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2024) Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Di Nava Hotel Tawangmangu. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyawan, Renaldi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Pengaruh Sales Promotion dan Content TikTok Shop @erigostore terhadap Minat Beli pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyaningrum, Anisya and , Dr. Jati Waskito SE., M.Si and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Faktor Desain Dan Fasilitas Pelatihan Terhadap Efektivitas Pelatihan Pada Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Surakarta. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ashr, Nuzula Aflahal and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Difusi Inovasi Pameran Foto Virtual Melalui Aplikasi Artsteps Pada UKM Finic UMS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prakoso, Ananda Bagus and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Pola Komunikasi Organisasi Forum Anak Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Safitri, Nurul Kurnia and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fore Coffee Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dina, Jihan Farah and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Pengaruh kepercayaan, citra merek, dan harga Terhadap keputusan pembelian konsumen pengguna Aplikasi tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniawati, Sinta Dewi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran @Beautymoonshop Melalui Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayu Retno Komala Sari, AYU RETNO KOMALA and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Brand Positioning Terhadap Loyalitas Konsumen The Executive Cabang Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Jannaty, Khofifah Nadia and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Kampung Singkong Salatiga. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yovita, Azizah Salma and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Nct Dream Sebagai Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Lemonilo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Safira, Mariyam and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Desain Unggahan Instagram @hip.pu.su.ta Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lustinawati, Risvanda and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengungkapan Diri Remaja Putri Pada Media Sosial Twitter Fitur Reply (Studi Deskriptif Kualitatif Pengguna Twitter Usia 17-22 Tahun Di Daerah Klaten). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Patmawati, Sholikhah and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada CV. Bejo Motor. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fatimah, Ayu and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Terpaan Menonton Drama Korea terhadap Keputusan Membeli Produk Kuliner Korea di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Laily Anisa and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Peran Customer Service dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah di PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Robert Alif Fachrozi, Daffa and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Raditya Safitri, Alifia and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Tahun 2021. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Corneliawati, Elisa Yessy and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Identifikasi Faktor Kepuasan Belanja Online. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muhammad, Inggar Aji and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Penerapan Model Tam dalam Belanja Online. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Damayanti, Fransiska and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Haryanto, Iwan Dwi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Identifikasi Faktor Kepercayaan Konsumen dalam Belanja Online. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pranata, Jefri Yuda and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pengguna Jasa Foto Pernikahan (Studi Deskriptif Kualitatif Instagram @jumppictures). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Jaya, Fajar Eka Kusuma and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Hubungan Motif Mahasiswa Bermain Game Online Pubg Mobile Dengan Perilaku Agresivitas Pada Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Oktafia, Safira and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kebijakan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Vario. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Faistin, Anggita and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Kegiatan Pemasaran Perumda Giri Aneka Usaha Kabupaten Wonogiri(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Kegiatan Pemasaran Perumda Giri Aneka Usaha Kabupaten Wonogiri). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

KIM, ALIF MUHAMMAD and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Motif Dan Kepuasan Subscriber Menonton Channel Otodriver Di Youtube. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PRASASTI, FADHILA AYU and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Analisa Perspektif Masyarakat Kota Surakarta Terhadap Penyebaran Informasi Vaksinasi Covid-19 Di Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hikam, Athoillah Naufal and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Analisis Pengaruh IMC Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardi Kurniawan, Candra and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Dampak Belanja Online Terhadap Perilaku Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Septiani, Rezvi Hayuning and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Campaign "Flawless Skin Doesn"t Exist" Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lacoco. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Afif, Muhammad and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Citra Merek dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusaan Pembelian Laptop Acer. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dhono Setyawan, Dhanar and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Daya Tarik Endorser, Kredibilitas Dan Kualitas Yang Dirasakan Terhadap Niat Beli Konsumen Pada MS Glow. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prima Nugroho, Pramudya and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Nilai Yang Dirasakan Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Preferensi Merek Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hariningrum, Annisa and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Pengaruh Terpaan Akun Twitter @Ohmybeautybank Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Kosmetik Dan Kecantikan (Survei Pada Followers @Ohmybeautybank). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wiratni, Wiratni and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Persepsian Resiko Terhadap Niat Beli Online. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Permata, Nia Gusnun and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Account Executive Dalam Menarik Minat Pemasang Iklan Di Pt Aksara Solopos. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniawan, Ahmad Indra and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Bahana Fm Ngawi Dalam Mendapatkan Iklan Pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WARDHANI, GIA KISMA and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Komunikasi Toko Batik Dewo Dalam Memperluas Segmen Pasar Melalui Media Sosial Whatsapp. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sultana, Yazid Sofyan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2022) Strategi Marketing Campaign @ariefmuhammad Dalam Peningkatan Brand Awareness @prepp Studio. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Liyani, Sitti Koiril and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Instagram Dalam Pembentukan Pola Perilaku Konsumtif Penggemar K-Pop (Studi Kualitatif Pada Mahasiswa Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Chyntia Sekar Sari, Bidari and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Pengaruh Stres Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purboyo Madiun. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Royyan, Ramdhani and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Riset Mengenai Minat Beli Rokok Elektrik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Octafia, Nika and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Daya Tarik Keputusan Pembelian Mie Instan Indomie. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fikriy, Ahsan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Analisis Kelengkapan Fasilitas terhadap Kepuasan Mahasiswa yang Sedang Studi di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Damayanti, Ana and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Analisis Pengaruh Green Knowledge dan Green Attitude Terhadap Green Purchase Intention Produk Teh Kotak. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Jannah, Miftakhul and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Daya Tarik Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Safitri, Sindi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Kesenjangan Kepuasan Audiens Terhadap Media Online (Studi Deskriptif Kuantitatif Kesenjangan Kepuasan Mahasiswa FKI UMS Terhadap Akses Berita Website Cnnindonesia.com). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Primadana, Arobizar and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Riset Keperilakuan Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Santosa, Nur Edi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Desa Nganjat Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan Ditengah Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Falakh Hakiim, Hasby and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2020) Pengaruh Loyalitas Merek Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wivan Probo W., Yordan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2020) Integrated Marketing Communication (IMC) dan Minat Beli Konsumen (Studi Kuantitatif Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Minat Beli Konsumen SFA Steak dan Resto Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ristiyani, Reni and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2020) Keputusan Pembelian Sayuran Organik Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kemasan Produk Di Pasar Swalayan Modern Di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Adi Pamungkas, Ferianto and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2020) Riset Daya Tarik Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kuncoro, Bacthiar Bayu Dwi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2020) Riset Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Astri, Novela Sari Adi and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2019) Daya Tarik Terhadap Kosmetik Merek Emina. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arfi, Sofyan and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2019) Analisis Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Starbucks (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Apr 25 21:17:28 2024 WIB.