Items where Author is ", Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 7.

Thesis

Ariyanto, Andy and , Dr. Minsih, S.Ag, M.Pd and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2023) Kemampuan Bernalar Kritis Dan Self Efficacy Siswa Kelas IV SD Dalam Memecahkan Masalah Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Di Kecamatan Kartasura. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Handayani, Mentari Deka and , Dr. Eko Supriyanto, SH., M.Hum. and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2022) Analisis Nilai Pendidikan Karakter Buku Siswa Kelas 4 Tema 3 “Peduli Terhadap Makhluk Hidup”. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Axeleana, Dischia Adbilla and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2022) Implementasi Model BCCT ( Beyond Center And Circle Time ) Dalam Pembentukan Nilai Agama Moral Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewanti, Anisa Ratna and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2021) Pengaruh Kondisi Emosi Orang Tua Terhadap Kemandirian Anak Usia Dini (5-6 Tahun) Di Kelurahan Giripurwo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari, Soraya Mutiara and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2021) Implementasi Evaluasi Pembelajaran TK IT Insan Madani Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawati, Fatma Nur and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2021) Implementasi Pembelajaran Tk Islam Terpadu Insan Madani Dalam Mengembangkan Disiplin Anak Pada Masa Pandemi Covid – 19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Navilaturrohmah, Navilaturrohmah and , Dr. Choiriyah Widyasari, S.Psi., M.Psi (2021) Pengaruh Penggunaan Gadget oleh Anak Usia Dini pada Perkembangan Sosial – Emosional Usia (5-6) Tahun di Desa Gobayan Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 21:18:32 2024 WIB.