ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PADA PENGGUNA SIM Card di KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

FEBRIANTI , AFRINA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PADA PENGGUNA SIM Card di KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF
B100060218.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
B100060218.pdf

Download (116kB)

Abstract

Fenomena perkembangan teknologi komunikasi yang sangat pesat memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perusahaan jasa telekomunikasi di Indonesia adanya beberapa operator seluler menimbulkan persaingan yang semakin ketat pada industri telekomunikasi seluler, produk telekomunikasi seluler semakin bertambah dan beraneka ragam. Hal tersebut dapat mendorong konsumen untuk berganti-ganti merek. Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana pengaruh, kualitas produk (produact quality), harga (price), promosi (promotion), dan ketersediaan produk (product distribution) pesaing terhadap perpindahan merek (brand switching ) dalam pembelian produk SIM Card. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independent (product quality, price, promotion, dan product distribution) pesaing berpengaruh signifikan Positif terhadap variabel dependen (brand switching). Dan Variabel yang paling berpengaruh signifikan Positif terhadap perpindahan merek (brand switching) adalah variabel promosi (promotion).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand switching, product quality, price, promotion and product distribution.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 08 Jul 2010 09:24
Last Modified: 14 Nov 2010 21:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/8070

Actions (login required)

View Item View Item