ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON LARISSA SKIN CARE & HAIR TREATMENT SURAKARTA

Retnowati, Dyah (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SALON LARISSA SKIN CARE & HAIR TREATMENT SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
B100040036.pdf

Download (204kB)
[img] PDF
B100040036.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara Kualitas Pelayanan,Citra dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mamakai kuisioner dan menggunakan skala likert 5 point dari sangat tidak setuju sampai sangat setuju. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling dan purposive sampling. Dalam penelitian ini respondennya adalah mereka yang berusia 16 tahun ke atas yang pernah menggunakan produk Larissa Skin Care & Hair Treatment Surakarta minimal dua kali. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda.Alat analisis ini menghubungkan lebih dari dua variabel untuk mengetahui besarnya pengaruh dari perubahan suatu variabel terhadap variabel lainnya. Berdasarkan hasil analisis data ,hipotesis pertama diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Larissa Skin Care & Hair Treatment. Hipotesis kedua diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hipotesis ketiga diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Hipotesis keempat diduga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepuasan Pelanggan secara bersama terhadap Loyalitas Pelanggan.Hal ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra dan Kepuasan Pelanggan dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dengan baik.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 02 Jan 2009 07:04
Last Modified: 25 Oct 2011 05:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/780

Actions (login required)

View Item View Item