PENGARUH DIMENSI-DIMENSI PENENTU KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPR BPD JATENG GROUP)

SUPADMO , TOTO (2005) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI PENENTU KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPR BPD JATENG GROUP). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF
P100030037.pdf

Download (58kB)
[img] PDF
P100030037.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dimensi-dimensi penentu kualitas jasa yang terdiri dari interactive quality, physical quality, dan corporate terhadap kepuasan nasabah pada BPR BPD Jateng Group. Metode pengambilan sampel menggunakan teknk Accidental Quota Sampling, sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa dimensi-dimensi penentu kualitas jasa yang terdiri dari interactive quality, physical quality, dan corporate berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada BPR BPD Jateng Group. Hasil nilai koefisien regresi (b) menunjukkan bahwa kontribusi yang diberikan variabel interactive quality terhadap kepuasan nasabah lebih besar dibandingkan variabel lain.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: consumer satisfaction, quality of service, interactive quality, physical quality, and corporate.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 18 May 2010 07:50
Last Modified: 15 Nov 2010 06:39
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/7055

Actions (login required)

View Item View Item