ANALISIS PENGARUH DIMENSI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KOSTI SOLO

VITRIAMAN , VITRIAMAN (2006) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KOSTI SOLO. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF
P100040072.pdf

Download (131kB)
[img] PDF
P100040072.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Dimensi Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada KOSTI Solo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengnalisis pengaruh dimensi kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan pada KOSTI Solo. Dimensi kepemimpinan terdiri dari kharisma, stimulasi intelektual dan perhatian individu. Sampel diambil berdasarkan tahun masuk anggota koperasi sebanyak 70 responden dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh hasil bahwa kharisma, stimulasi intelektual, perhatian individu dan budaya organisasi mempunyai pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan. Berdasarkan hasil uji R2 diketahui bahwa variabel bebas yang terdiri dari kharisma, stimulasi intelektual, perhatian individu dan budaya organisasi dapat menjelaskan kualitas pelayanan. Model yang dipilih sudah tepat.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kharisma, Stimulasi Intelektual, Perhatian Individu, Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 14 May 2010 03:59
Last Modified: 15 Nov 2010 07:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/6980

Actions (login required)

View Item View Item