PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA

MAGMAYU , NUR RIA (2006) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF
P100040062.pdf

Download (130kB)
[img] PDF
P100040062.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)

Abstract

Banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien, dalam penelitian ini masalah yang akan dikaji adalah bagaimana pengaruh faktor-faktor pelayanan, yaitu: pelayanan dokter, pelayanan perawat, pelayanan administrasi dan fasilitas kamar terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit Umum Dr. Moewardi Surakarta. Metode Analisis Data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda (OLS) menunjukkan bahwa pelayanan dokter, pelayanan perawat, pelayanan administrasi, dan fasilitas kamar, semua variabel memiliki pengaruh yang signifikan, Uji asumsi klasik memenuhi kriteria BLOE, meliputi: Uji normalitas, dapat diketahui bahwa data berdistribusi normal. Uji multikolinearitas, semua koefisien korelasi antar variabel bebas menunjukkan nilai toleransi mendekati nol, berarti tidak terjadi multikolinearitas. Uji heteroskedastisitasjuga menunjukkan tidak terjadi gejala heteroskedastisitas

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN, KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 14 May 2010 03:25
Last Modified: 15 Nov 2010 07:33
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/6972

Actions (login required)

View Item View Item