ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, KOMPENSASI, PROMOSI DAN KONFLIK DALAM ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KARANGANYAR

Hartati , Nurini Retno (2006) ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, KOMPENSASI, PROMOSI DAN KONFLIK DALAM ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KARANGANYAR. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
P100030109.pdf

Download (68kB)
[img] PDF
P100030109.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa besarnya pengaruh Pendidikan, Kompensasi, Promosi, dan Konflik Dalam Organisasi terhadap Motivasi Kerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar. Responden dalam penelitian ini adalah pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, jumlah responden sejumlah 95 orang yaitu dengan menggunakan metode sensus dengan memberlakukan semua populasi menjadi sample. Data diestimasi dengan menggunakan metode Ordinary Least Square (OLS). Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel pendidikan, kompensasi, promosi dan konflik dalam organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap motivasi kerja. Hasil Uji Ketepatan Model menunjukkan nilai koefisien determinasi (R yang kurang bagus, namun demikian nilai F menunjukka nilai yang sangat signifikan (strong significance). Hasil Uji Asumsi Klasik menunjukkan bahwa persebaran data adalah normal dan tidak menunjukkan gejala Otokorelasi, Heterokedastisitas, dan Multikolinearitas.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Kompensasi, Promosi, Konflik dalamorganisasi, dan Motivasi Kerja
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Mrs. Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 05 May 2010 09:13
Last Modified: 15 Nov 2010 09:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/6807

Actions (login required)

View Item View Item