SHOWROOM MOBIL HONDA DI TEGAL PENCIPTAAN BANGUNAN YANG ATRAKTIF PADA TRANSFORMASI KARAKTER BENTUK LOGO HONDA (Honda’s Logo Transformation To Atractive Visual Image Building)

Saleh, Unik Januar (2009) SHOWROOM MOBIL HONDA DI TEGAL PENCIPTAAN BANGUNAN YANG ATRAKTIF PADA TRANSFORMASI KARAKTER BENTUK LOGO HONDA (Honda’s Logo Transformation To Atractive Visual Image Building). Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
D300040043.PDF

Download (232kB)
[img] PDF
D300040043.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
Official URL: http://files.eprints.ums.ac.id/etd/2009/D300/D3000...

Abstract

Showroom Honda di Tegal merupakan suatu wadah yang menampung segala kegiatan ( penjualan, promosi dan informasi ) dimana kota Tegal belum adanya suatu wadah fisik Showroom Honda yang menampung semua kegiatan itu. Dari tingkat minat permintaan konsumen banyak dari mereka yang menggunakan dan memilih kendaraan merek Honda sebagai kendaraan dengan disain eksterior dan interior yang selalu tampil stylist sekaligus sporty serta inovasi dalam fitur teknologi yang selalu terdepan. Oleh karena itu keberadaan Showroom Honda sangat dibutuhkan di kota Tegal karena untuk memenuhi tingkat permintaan konsumen dan produsen untuk dijadikan suatu peningkatan tambah pada sektor industri di kota Tegal. Dengan adanya Showroom Honda ini, diharapkan mampu menanpung segala kegiatan yang berhubungan dengan kendaraan mobil Honda. Seperti prinsip dasar dari perusahaan Honda yaitu menciptakan rasa hormat untuk setiap individu, tiga kesenangan (membeli, menjual, dan menciptakan).Misi prinsip perusahaan Honda juga memelihara pandangan global, kami dedikasikan untuk menyuplai produk dari kualitas tertinggi pada harga yang layak untuk kepuasan pelanggan seluruh dunia. Dalam rancangan bentuk bangunan Showroom Honda di Tegal dengan penciptaan bangunan yang atraktif pada transformasi karakter bentuk logo honda. Penciptaan bangunan showroom yang atraktif berfungsi atau bersifat mempunyai daya tarik dan menyenangkan. Oleh karena itu desain tampilan bangunan diambil dari transformasi karakter bentuk logo Honda yaitu simetris, proporsi, elegan dan eksklusif, rounded arch, streamline, hi-tech dan tipologi logo Honda yaitu kuil Torii. Dari keseluruhan konsep penampilan bangunan showroom Honda ini yang akan menjadikan daya tarik bagi pengunjung.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: atraktif , transformasi ,karakter bentuk logo honda
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur
Depositing User: Esti Handayani
Date Deposited: 24 Nov 2009 06:37
Last Modified: 03 Jan 2012 05:28
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/4946

Actions (login required)

View Item View Item