Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Warung Es Masuk Gajahan

Nurainingsih, Murtiani and , Drs. H. Sudarto, HS., M.M (2015) Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Warung Es Masuk Gajahan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (880kB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (32kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (776kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. (2) Untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. (3) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah mengkonsumsi atau telah menjadi konsumen di Warung Es Masuk Gajahan Surakarta yang mana jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi bergan dan memperoleh Y = 4,277+0,805X1+0,188X2. Hasil analisis dalam penelitian ini adalah : (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai thitung>ttabel = 9,124 > 1,986 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,000. (2) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung>ttabel = 2,058 > 1,986 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,042. (3) Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai Fhitung>Ftabel = 44,285 > 3,09 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,000. Hasil perhitungan R² sebesar 47,7 %, sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Variabel kualitas pelayanan memberikan sumbangan relatif sebesar 94,6% dan sumbangan efektif 45,1% terhadap Keputusan pembelian. Kepuasan konsumen memberikan sumbangan relatif sebesar 5,4% dan sumbangan efektif 2,6% terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan,kepuasan konsumen dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 12 Nov 2015 00:50
Last Modified: 12 Oct 2021 04:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39394

Actions (login required)

View Item View Item