Kontribusi Perilaku Siswa, Fasilitas Belajar, dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Matematika di Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen Tahun Ajaran 2014/2015

Karismah, Anjar Sari Nuzul (2015) Kontribusi Perilaku Siswa, Fasilitas Belajar, dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Matematika di Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
10. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (200kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
01. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (354kB)
[img] PDF (BAB I)
02. BAB I.pdf

Download (14kB)
[img] PDF (BAB II)
03. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] PDF (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] PDF (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] PDF (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
11. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menguji kontribusi perilaku siswa, fasilitas belajar, dan motivasi terhadap hasil belajar matematika, (2) menguji kontribusi perilaku siswa terhadap hasil belajar matematika, (3) menguji kontribusi fasilitas belajar terhadap hasil belajar matematika, (4) menguji kontribusi motivasi belajar matematika terhadap hasil belajar matematika. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian, seluruh siswa kelas VIII Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen. Sampel penelitian sebanyak 87 diambil dengan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data dengan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis linier ganda. Hasil penelitian : (1) tidak terdapat kontribusi perilaku siswa, fasilitas belajar, dan motivasi terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (2) tidak terdapat kontribusi perilaku siswa terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (3) tidak terdapat kontribusi fasilitas belajar terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (4) Tidak terdapat kontribusi motivasi terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: hasil belajar, perilaku, fasilitas, motivasi.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > Q Science (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with username a410110060
Date Deposited: 06 Nov 2015 08:47
Last Modified: 06 Nov 2015 09:10
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39274

Actions (login required)

View Item View Item