Pengaruh Keahlian Pengguna, Efektivitas Penggunaan, Pemanfaatan Dan Kepercayaan Atas Teknologi Sistem Informasi Terhadap Kinerja Individu (Survei pada karyawan Bpr di kabupaten Karanganyar)

BASKORO, Bayu Alam (2015) Pengaruh Keahlian Pengguna, Efektivitas Penggunaan, Pemanfaatan Dan Kepercayaan Atas Teknologi Sistem Informasi Terhadap Kinerja Individu (Survei pada karyawan Bpr di kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (7MB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] PDF (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] PDF (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[img] PDF (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (847kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi)
SURAT PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat keahlian pengguna, efektivitas penggunaan, pemanfaatan dan kepercayaan atas teknologi sistem informasi terhadap kinerja individual. Metode penelitian data primer dengan survei diperoleh menggunakan media kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di bank BPR di kabupaten karanganyar sebanyak 35 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data di gunakan uji regresi berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keahlian pengguna teknologi system informasi berpengaruh terhadap kinerja individual. Hal ini ditunjukkan dari p value 0,027 < 0,05. Oleh karena itu H1 terdukung secara statistik. (2) efektivitas penggunaan teknologi system infomasi berpengaruh terhadap kinerja individual. Hal ini ditunjukkan p value 0,033 < 0,05. Oleh karena itu H2 terdukung secara statistik. (3) pemanfaatan teknologi system informasi berpengaruh terhadap kinerja individual. Hal ini ditunjukkan dari p value 0,037 < 0,05. Oleh karena itu H3 terdukung secara statistik. (4) kepercayaan atas teknologi system informasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan dari p value 0,011 < 0,05. Oleh karena itu H4 terdukung secara statistik.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teknlogi, Informasi, kehalian pengguna, efektivitas penggunaan, pemanfaatan, kepercayaan, kinerja individual.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Unnamed user with username b200100276
Date Deposited: 05 Nov 2015 05:51
Last Modified: 22 Dec 2015 02:46
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39115

Actions (login required)

View Item View Item