Korelasi Antara Pola Asuh Orang Tua Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Semester Genap SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun Ajaran 2014/2015

Kurnianingtiyas Wulanningrum, Nukky and , Drs. Ariyanto, M.Pd (2015) Korelasi Antara Pola Asuh Orang Tua Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Semester Genap SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah publikasi)
nasbuk.pdf

Download (434kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (160kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
surat pernyataan publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui pengaruh pola asuh orang tua terhadap prestasi belajar matematika, (2) mengetahui pengaruh kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar matematika, (3) mengetahui pengaruh pola asuh orang tua dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar matematika. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian, seluruh siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kartasura tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian sebanyak 32 diambil dengan teknik Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linier ganda. Hasil penelitian, (1) tidak ada pengaruh pola asuh orang tua terhadap prestasi belajar matematika dengan α = 0,05, (2) tidak ada pengaruh kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar matematika dengan α = 0,05, (3) tidak ada pengaruh pola asuh orang tua dan kebiasaan belajar terhadap prestasi belajar matematika dengan α = 0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kebiasaan belajar, pola asuh orang tua, prestasi belajar
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Unnamed user with username a410110042
Date Deposited: 03 Nov 2015 01:49
Last Modified: 12 Oct 2021 04:19
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38846

Actions (login required)

View Item View Item