Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta

Fitradi, Amin (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.pdf

Download (488kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (705kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (74kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH)
SURAT PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengetahui kualitas produk, layanan, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian yang dimaksud adalah, semua pengguna brand merek ponsel Samsung di Universitas Muhammadiyah Surakarta sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diperoleh variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas layanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil secara bersama-sama variabel kualitas produk, kualitas layanan dan harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga model yang digunakan adalah fit.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amin Dwi Fitradi
Date Deposited: 27 Oct 2015 03:36
Last Modified: 27 Oct 2015 03:36
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38041

Actions (login required)

View Item View Item