Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Siap Saji KFC (Studi Pada KFC Solo Squere)

Aditama, Adhieng and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Siap Saji KFC (Studi Pada KFC Solo Squere). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (333kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (692kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (57kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH)
surat pernyataan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: mengetahui kualitas pelayanan yang meliputi Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan restoran makanan cepat saji. Populasi penelitian yang diambil adalah konsumen yang pernah makan di KFC dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, sedangkan analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel Reliability, Responsive, Assurance, Tangible, dan Empathy mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), Empathy (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Adhieng Angga Aditama
Date Deposited: 26 Oct 2015 06:39
Last Modified: 11 Oct 2021 03:15
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38040

Actions (login required)

View Item View Item