Evaluasi Kualitas Layanan Jasa Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien

ROSIDI, Ali (2012) Evaluasi Kualitas Layanan Jasa Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Delanggu Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
halaman depan.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
Bab I.pdf

Download (35kB)
[img] PDF (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] PDF (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] PDF (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] PDF (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
naskah publikasi.pdf

Download (149kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
surat PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, apakah pelayanan rumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu sudah sesuai dengan standart kepuasan yang ditetapkan oleh pemerintah. Kualitas hasil kerja berhubungan dengan seberapa baik sebuah pelayanan yang diberikan kemudian apakah sudah memnuhi tingkat kepuasan bagi konsumen. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menggunakan komunikasi langsung atau tanya jawab sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien, keluarga pasien, dan mantan pasien yang pernah dirawat dirumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu. Hasil penelitian menunjukan bahwa pelayanan rumah sakit sudah sesuai dengan standart tingkat kepuasan yang disetujui dan ditetapkan diberbagai rumah sakit diwilayah Surakarta, Boyolali dan sekitarnya. Terbukti dengan hasil penelitian ini animo masyarakat sangat besar untuk dating dang berobat kerumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi kualitas pelayanan jasa rumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu dalam meningkatkan kepuasan pasien
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 30 Sep 2015 07:04
Last Modified: 30 Sep 2015 07:04
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37541

Actions (login required)

View Item View Item