Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta

Nashucha, Azka Amri and , Muzakar Isa, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (336kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (8MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (67kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, distribusi dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan batik di kota Surakarta serta untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh diantara tiga variabe l tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengusaha batik di kota Surakarta dengan sampel penelitian sebanyak 75 responden. Sampel dalam penelitian didapat dengan metode accidental sampling. Pengujian hipotesis dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dengan tingkat signifikansi α ˂ 0,05 yaitu sebesar 0,03. Sedangkan variabel produksi dan distribusi tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Secara simultan variabel produksi, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan batik di kota Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, promosi, distribusi, produksi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 02 Sep 2015 05:15
Last Modified: 11 Oct 2021 01:33
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37320

Actions (login required)

View Item View Item