Pengaruh Independensi, Kompetensi Dan Fee Audit:Tstiadap Kualitas Audit Dengan Etfi(A ' Auditor Sebagai Variabel.. Moderatag) (Stadi Empiris Pada Auditor ,I*Antor Akuntan Publik Di Wilayah Surakarta Dan Yogyakarta)

Dewana, Garit Arum and , Dr. Fatchan Achyani,M.Si, (2015) Pengaruh Independensi, Kompetensi Dan Fee Audit:Tstiadap Kualitas Audit Dengan Etfi(A ' Auditor Sebagai Variabel.. Moderatag) (Stadi Empiris Pada Auditor ,I*Antor Akuntan Publik Di Wilayah Surakarta Dan Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (352kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh independensi, kompetensi, dan fee audit terhadap kualitas audit dengan etika auditor sebagai variabel moderating. Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan dapat memberikan masukan bagi klien dan stakeholder untuk mempertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhi auditor untuk dapat menghasilkan audit yang berkualitas. Data yang diperoleh berupa data primer dari Kantor Akuntan Publik di Wilayah Suarakarta dan Yogyakarta. Dengan metode pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling, maka diperoleh 48 auditor sebagai sampel penelitian. Analisis data mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa independensi berpengaruh terhadap kualitas audit dan H1 terdukung secara statistik dengan p-value 0,008<0,05. Kompetensi tidak berpengaruh terhadap kualitas audit dan H2 terdukung secara statistik dengan p-value 0,154>0,05. Fee audit tidak berpengaruh terhadap kualitas audit dan H3 terdukung secara statistikdengan p-value 0,956>0,05. Interaksi independensi dan etika auditor berpengaruh terhadap kualitas audit dan H4 terdukung secara statistik dengan p-value 0,016<0,05. Interaksi kompetensi dan etika auditor tidak berpengaruh terhadap kualitas audit dan H5 terdukung secara statistik dengan p-value 0,116>0,05. Interaksi fee audit dan etika auditor tidak berpengaruh terhadap kualitas audit dan H6 terdukung secara statistik dengan p-value 0,861>0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Independensi, kompetensi, fee audit, etika audior, kualitas audit
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Mrs. Gatiningsih Gatiningsih
Date Deposited: 30 Dec 2015 05:44
Last Modified: 23 Sep 2016 11:20
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37207

Actions (login required)

View Item View Item