Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta)

Setiawan, Widadik and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2015) Analisis Pengaruh Citra, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jateng (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhamadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (963kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
02.NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (567kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas nasabah bank jateng di fakultas ekonomi dan bisnis. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan tehknik non random sampling, jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan data primer yang didapat dari jawaban responden yang berupa pengisian kuisioner dan wawancara dari mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis sebanyak 100 responden. Hasil analisis diperoleh bahwa variabel kualitas layanan (X1) nilai lebih besar dari nilai (2,297 > 1,984). Variabel citra (X2) memiliki nilai lebih besar dari (2,757 > 1,984). Variabel kepuasan (X3) memiliki nilai lebih besar dari (4,718 > 1,984). Hasil analisis uji F di peroleh nilai sebesar 333.507 lebih besar dari F tabel (4.18) sebesar 2,6994. Nilai adjusted R Square sebesar 0,912 menunjukkan bahwa 91,2% nilai variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen dalam model, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar model. Dari hasil penelitian tersebut di ketahui bahwa citra, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas baik secara parsial atau secara besama-sama. Dari data penelitian tersebut dapat disimpulkan variabel Kepuasan nasabah merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas nasabah ditunjukan dengan hasil uji t sebesar 4,718.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: citra, Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Aug 2015 03:25
Last Modified: 10 Oct 2021 15:33
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37188

Actions (login required)

View Item View Item