Analisis Pengaruh Display Toko Dan Motivasi Belanja Hedonic Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif

Muffadhoh, Endras Sumekar Via and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Display Toko Dan Motivasi Belanja Hedonic Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (263kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (82kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (218kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display toko dan motivasibelanja hedonic terhadap perilaku pembelian impulsif. Berdasarkan dari hasil penelitian, peneliti mengharapkan agar perusahaan selalu memperhatikan perilaku konsumen serta kebutuhan konsumen agar sebuah perusahaan mampu bersaing di dunia bisnis. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pendekatan ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas dan heterokedastisitas serta metode analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan Uji Koefisien Determinsi (R2) Hasil pengujian menyatakan bahwa display toko dan motivasi belanja hedonic berdistribusi normal terhadap perilaku pembelian impulsif. Pada koefisien determinasi ሺܴଶሻ diperoleh hasil ܴଶ 28,1% yang berarti variasi evaluasi konsumen dijelaskan oleh variasi faktor-faktor display toko dan motivasi belanja hedonic. Sementara sisanya sebesar 71,9% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Display toko, motivasi belanja hedonic dan perilaku pembelian impulsif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 13 Aug 2015 08:43
Last Modified: 10 Oct 2021 09:03
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37052

Actions (login required)

View Item View Item