Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada KFC di Singosaren Surakarta)

Susanto, Nyaris Gilang and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada KFC di Singosaren Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (650kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (72kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (288kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta, untuk mengetahui Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta dan untuk mengetahui kelima faktor kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta. Populasi penelitian yang diambil adalah konsumen yang pernah makan di KFC Singosaren Surakarta sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel Reliability, Responsive, Assurance, Tangible, dan Empathy mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), Empathy (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan hasil analisis adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,806, berarti variasi perubahan variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), dan Empathy (X5) sebesar 80,6%. Sedangkan sisanya sebesar 19,4% dijelaskan oleh variabel lain diluar model yang diteliti.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Kurnia Utami
Date Deposited: 12 Aug 2015 08:29
Last Modified: 10 Oct 2021 08:30
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37021

Actions (login required)

View Item View Item