Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di BMT Amanah Ummah Sukoharjo

Hidayatullah, Rahmat S (2015) Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di BMT Amanah Ummah Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. Naskah Publikasi.pdf

Download (600kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
03. Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
04. BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] PDF (BAB II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] PDF (BAB III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB)
[img] PDF (BAB IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] PDF (BAB V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. Daftar Pustaka.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah Untuk menjelaskan pengaruh tangibles, reability, responsiveness, assurance, emphaty secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan Nasabah dan Untuk menjelasakan pengaruh tangibles, reability, responsiveness, assurance, emphaty secara individual berpengaruh terhadap kepuasan Nasabah. Penelitian ini di lakukan pada sebuah Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) yaitu di BMT AMANAH UMMAH DI SUKOHARJO dengan menggunakan responden berjumlah 100 responden sebagai sampel untuk di jadikan bahan penelitian kuantitatif, dan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan alat Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil dari Uji T di peroleh hanya variabel Assurance yang menunjukkan pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, variabel Tangibles, Responsivenees, Reliabel, Emphaty tidak menunjukkan pengaruh yang positif terhadapa tingkat kepuasan nasabah, hanya Variabel Tangibles yang paling berpengaruh positif terhadap tingkat kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil Uji F maka secara simultan variabel Tangibles, Responsivenees, Reliability, Assurance, Emphaty tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, Tangibles, Responsivenees, Reliability, Emphaty
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Rahmat S Hidayatullah
Date Deposited: 11 Aug 2015 05:53
Last Modified: 11 Aug 2015 05:53
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36857

Actions (login required)

View Item View Item