Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Baju Muslimah Di Online Shop Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta

Magetana, Dewi Yuniar and , Drs. Djoko Suwandi, SE., M.Pd (2015) Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Baju Muslimah Di Online Shop Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
12. Naskah Publikasi.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
01. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
02. BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] PDF (BAB II)
02. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] PDF (BAB III)
02. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] PDF (BAB IV)
03. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] PDF (BAB V)
03. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh harga terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2)Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 3) Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jenis penelitian ini kuantitatif asosiatif, dengan penarikan kesimpulan melalui analisis statistik. Sampel penelitian sebanyak 98 mahasiswi. Pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda, uji t, uji F, uji R2, serta sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan: Y=19,559+0,597X1+0,520X2. Uji t pertama (harga) memperoleh thitung>ttabel, yaitu 5,197 > 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan sumbangan efektif 24,6%. Uji t kedua (kepercayaan) memperoleh thitung>ttabel, yaitu 3,883 > 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan sumbangan efektif sebesar 15,6%. Uji F memperoleh Fhitung> Ftabelyaitu 31,240 > 3,094 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Uji R2diperoleh hasil sebesar 0,402. Kesimpulan: 1) Harga berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta 3). Harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta Besarnya pengaruh Harga dan Kepercayaan sebesar 40,2%. Kata Kunci: harga, kepercayaan dan minat beli.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, kepercayaan dan minat beli.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Dewi Yuniar Magetana
Date Deposited: 05 Aug 2015 09:12
Last Modified: 12 Oct 2021 03:17
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36248

Actions (login required)

View Item View Item