Analisis Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Herbal Ud. Tazakka Sukoharjo

Solaiman, Ayub (2015) Analisis Pengaruh Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Herbal Ud. Tazakka Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (239kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (369kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisa pengaruh produk terhadap keputusan pembelian obat herbal UD. Tazakka Sukoharjo, untuk menganalisa pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian obat herbal UD. Tazakka Sukoharjo dan untuk menganalisa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian obat herbal UD. Tazakka Sukoharjo. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen UD. Tazakka yang membeli Obat Herbal sedangkan sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan hasil uji F test diperoleh variabel produk (X1), promosi (X2), dan harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Adjusted R square (R2) sebesar 0,531, hal ini menunjukkan bahwa variabel produk (X1), promosi (X2), dan harga (X3) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 53,1%. Sedangkan sisanya (100% – 53,1% = 46,9%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Setiawan Setiawan BL
Date Deposited: 05 Aug 2015 07:27
Last Modified: 05 Aug 2015 07:27
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36224

Actions (login required)

View Item View Item