Analisis Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Di Pasar Tradisional. (Studi Pada Pasar Tradisional Jaten Di Daerah Jaten

Putra, Danu Pratama and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Di Pasar Tradisional. (Studi Pada Pasar Tradisional Jaten Di Daerah Jaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (309kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (623kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (72kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuiapakah harga dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di pasar tradisional Jaten, sampel dalam penelitian ini adalah para konsumen yang berbelanja/ pernah berbelanja di Pasar Tradisional Jaten. Sampel yang di ambil sebanyak 95 responden dengan mengunakan teknik non-probability sampling dengan pendekatan accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampling berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok.Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa variabel-variabel harga dan pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian analisis regresi liniear berganda diperoleh persamaan sebagai berikut : Y=17,458 + 0,786X1+ 0,677X2. Dengan uji t menghasilkan thitung untuk variabel harga sebesar 7,887; dan pelayanansebesar 5,767. Dengan demikian tampak bahwa nilai koefisien regresi variabel harga merupakan nilai koefisien variabel tertingi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: danu pratma p
Date Deposited: 05 Aug 2015 06:24
Last Modified: 10 Oct 2021 07:08
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36180

Actions (login required)

View Item View Item