Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Penjualan Tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel Di Palur Karanganyar

Sriyanto, Sriyanto and , Dra. Chuzaimah, M.M. (2015) Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Penjualan Tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel Di Palur Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (801kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (69kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ini untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan penjualan tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel di Palur Karanganyar. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dengan bivariate pearson, uji reliabilitas dengan cronbach’s alpha, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinan. Sampel diambil dengan cara purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang diambil berdasarkan tujuan. Hasil dalam penelitian ini adalah pada uji t semua variabel dalam penelitian ini secara terpisah mempunyai pengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel di Palur Karanganyar. Hal Ini dapat dilihat pada t signifikan variabel harga, promosi, maupun kualitas pelayanan sebesar 0,010, 0,044, dan 0,002 yang lebih kecil daripada 0,05. Pada uji F diperoleh F sig. 0,000 yang lebih kecil daripada 0,05 maka secara bersama-sama variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan tiket. Sedangkan koefisien determinan yang diperoleh sebesar 0,295 (29,5%) artinya variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan dapat menjelaskan peningkatakan penjualan sebesar 29,5% dan sisanya sebesar 70,5% (100%-29,5%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Variabel Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Peningkatan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 06 Aug 2015 04:23
Last Modified: 10 Oct 2021 06:58
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36046

Actions (login required)

View Item View Item