Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mellennium Pharmacon International, Tbk Cabang Solo

Saputro, Mu’ad Adi and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mellennium Pharmacon International, Tbk Cabang Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (866kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (400kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh variabel bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan, 2) Menganalisis pengaruh variabel keandalan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Menganalisis pengaruh variabel daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan. 4) Menganalisis pengaruh variabel jaminan terhadap kepuasan pelanggan. Dan 5) Menganalisis pengaruh variabel empati terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer, data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil melalui purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan dan kriteria tertentu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Dengan pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan simultan (Uji-F), uji signifikan Parsial (Ujit) dan koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik memberikan pengaruh terhadap kepuasan, 2) variabel keandalan memberikan pengaruh terhadap kepuasan, 3) variabel daya tanggap memberikan pengaruh terhadap kepuasan. 4) variabel jaminan, da 5) variabel empati memberikan pengaruh terhadap kepuasan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 04 Aug 2015 07:22
Last Modified: 10 Oct 2021 06:39
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36023

Actions (login required)

View Item View Item