Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kalimilk TKP 3

Putra, Lois Mahendra (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Kalimilk TKP 3. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (879kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (143kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (197kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji atau menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian di Kalimilk TKP 3. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kalimilk TKP 3 yang berjumlah 100 diambil secara acak. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan meliputi uji kualitas pengumpulan data (uji validitas, uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (regresi linier berganda, uji F, koefisien determinasi, uji t). Berdasarkan dari hasil uji dan analisis, variable kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kalimilk TKP 3. Hal ini menunjukan bahwa berkualitas tidaknya produk, pelayanan, dan tinggi rendahnya harga mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 04 Aug 2015 05:23
Last Modified: 04 Aug 2015 05:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35985

Actions (login required)

View Item View Item