Sistem Informasi Manajemen Marketing Berbasis Web Studi Kasus Di ADiTV Yogyakarta

Nugroho, Hariyadi Fajar (2015) Sistem Informasi Manajemen Marketing Berbasis Web Studi Kasus Di ADiTV Yogyakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (497kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (404kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
surat pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)

Abstract

Dalam dunia televisi, Manajer marketing harus mengetahui aktifitas dari marketing yang sedang bertugas di luar kantor agar dapat lebih memudahkan dalam monitoring. Manajer marketing harus cermat dalam monitoring staf marketing supaya tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan televisi karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi kerugian dalam proses ini serta untuk memproses data agar lebih teratur dan terperinci. Peneliti mengambil kasus di ADiTV Yogyakarta karena di ADiTV tersebut belum ada sistem yang dapat memonitoring aktifitas dari staf marketing yang sedang melakukan tugas keluar. Data dari staf marketing akan lebih terorganisasi dan rapi dengan sistem ini. Dengan demikian rumusan masalah adalah bagaimana agar manajer marketing ADiTV dapat memanajemen dan memonitoring aktifitas yang dilakukan oleh Staf Merketing dalam melaksanakan tugas dengan Sistem Informasi Manajemen Merketing Berbasis Web Studi Kasus Di ADiTV Yogyakarta ini. Tujuan pembuatan sistem ini agar Manajer Marketing ADiTV dapat memanajemen data inputan dan memonitoring aktifitas dari staf marketing ADiTV. Aplikasi sistem informasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database Mysql. Metode yang digunakan dalam penelitian dan pembuatan skripsi ini dengan menggunakan metode wawancara secara langsung ke ADiTV Yogyakarta untuk mengetahui data dan informasi yang bersangkutan dalam sisitem ini, terkait hal ini wawancara langsung dengan Manajer Marketing ADiTV Yogyakarta. Metode yang kedua adalah dengan studi pustaka, yaitu dengan pengumpulan data dari internet dan buku yang sesuai dengan tema permasalahan. Hasil dari penelitian ini adalah Manajer Marketing ADiTV dapat melakukan monitoring, manajemen data inputan yang dilakukan oleh Staf Marketing ADiTV dalam pelaksanaan tugas untuk dilakukan pemrosesan selanjutnya. Kata Kunci : Aktifitas Marketing, Manajemen Olahan Data Marketing, Sistem Informasi

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Aktifitas Marketing, Manajemen Olahan Data Marketing, Sistem Informasi
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Teknik Informatika
Depositing User: Hariyadi Fajar Nugroho
Date Deposited: 03 Aug 2015 08:48
Last Modified: 03 Aug 2015 08:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35702

Actions (login required)

View Item View Item