pengaruh persepsi konsumen pada keputusan pembelian

ASTUTI, TRI (2015) pengaruh persepsi konsumen pada keputusan pembelian. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (naskah publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (halaman depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (418kB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (25kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] PDF (Bab v)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] PDF (Lernyataan Lublikasi Ilmiah)
01. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen pada terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang salah satu bentuk alternatif dalam bidang pemasaran, khususnya masalah persepsi konsumen dan perilaku keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan desain survey yang menggunakan alat analisis multiple regression. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sedangkan sampel penelitian 100 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Perasaan (emotion value) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produkjeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H1 diterima; Konsep sosial (social value) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H 2 ditolak; Kualitas (performance value) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H3 diterima; Biaya (value of money) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H 4 ditolak.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: persepsi, perilaku, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Tri Astuti
Date Deposited: 11 Jul 2015 04:05
Last Modified: 11 Jul 2015 04:07
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/34672

Actions (login required)

View Item View Item