Pengaruh Modalitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD Negeri 4 Sembungharjo Pulokulon Grobogan Tahun Ajaran 2014/2015

Purbaningrum, Hana and , Dra. Sri Hartini, S.H, M.Pd (2015) Pengaruh Modalitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD Negeri 4 Sembungharjo Pulokulon Grobogan Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (466kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (411kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh modalitas belajar terhadap hasil belajar matematika. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan pengaruh modalitas belajar terhadap hasil belajar siswa kelas VI SD Negeri 4 Sembungharjo, pulokulon, Grobogan dan untuk mengetahui besar pengaruhnya. Populasi dalam penelitian ini adalah siswakelas VI SD Negeri 4 Sembungharjo, kecamatan Pulokulon, kabupaten Grobogan. Pada penelitian ini mengambil sampel siswa kelas VI yang bejumlah 44 responden, karena populasi dan sampelnya sama maka disebut sampel populasi sehingga tidak diperlukan sampling. Data diperoleh dengan cara dokumentasi dan angket. Penelitian ini merupakan penelitian kuanitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan temuan sebagai berikut : hasil uji regresi membentuk suatu persamaan garis regresi linier Y = 13,539 + 0,951 X. Nilai

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: modalitas belajar, hasil belajar matematika
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Apr 2015 03:30
Last Modified: 12 Oct 2021 03:53
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32864

Actions (login required)

View Item View Item