Kontribusi Kemampuan Awal, Minat Dan Kemandirian Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Persamaan Differensial Mahasiswa Semester V Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2014/2015

Puspaningrum, Ika Ratna (2015) Kontribusi Kemampuan Awal, Minat Dan Kemandirian Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Persamaan Differensial Mahasiswa Semester V Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (571kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menguji kontribusi kemampuan awal, minat dan kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial, (2) menguji kontribusi kemampuan awal terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial,(3) menguji kontribusi minat terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dan (4) menguji kontribusi kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian, seluruh mahasiswa Pendidikan Matematika semester V Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel penelitian sebanyak 27 diambil dengan teknik sampling kuota. Teknik pengumpulan data dengan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linier ganda. Hasil penelitian, (1) tidak ada kontribusi kemampuan awal terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (2) tidak ada kontribusi minat terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (3) tidak ada kontribusi kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (4) tidak ada kontribusi kemampuan awal, minat dan kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: hasil belajar, kemampuan awal, kemandirian mahasiswa, minat
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 21 Apr 2015 07:35
Last Modified: 21 Apr 2015 07:35
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32814

Actions (login required)

View Item View Item