Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015

SARI, NINGRUM HERLINAWATI (2015) Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Front page)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (813kB)
[img] PDF (Chapter I)
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] PDF (Chapter II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] PDF (Chapter III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] PDF (Chapter IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] PDF (Chapter V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] PDF (References)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] PDF (Appendix)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Manuscript publication)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (617kB)

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui: (1) Adanya Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015, (2) Besarnya Pengaruh Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Seluruh Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015. Teknik Pengumpulan Data Yang Digunakan Adalah Observasi Dan Tes. Teknik Analisis Yang Digunakan Adalah Analisis Regresi Sederhana Yang Didahului Dengan Uji Prasyarat Analisis Yaitu Uji Normalitas Dan Homogenitas. Berdasarkan Analisis Data Dengan Taraf Signifikansi 5% Diperoleh Thitung > Ttabel, Yaitu 5,3 > 2,35184 Dan Koefisien Determinasi Sebesar 46%. Kesimpulan Dalam Penelitian Ini Adalah Sebagai Berikut: (1) Ada Pengaruh Yang Signifikan Antara Metode Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015, (2) Metode Quiz Team Dalam Kurikulum 2013 Memberikan Sumbangan Atau Pengaruh Sebesar 46% Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Aisyiyah Unggulan Gemolong Tahun 2014/2015.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: metode quiz team, hasil belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Duta Perpustakaan UMS
Date Deposited: 01 Apr 2015 07:44
Last Modified: 04 Apr 2015 01:32
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32616

Actions (login required)

View Item View Item