Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta

RAHAYU, CICI LIYA TRI (2014) Pengaruh Kemasan, Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
04. BAB I.pdf

Download (49kB)
[img] PDF (BAB II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] PDF (BAB III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (BAB IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] PDF (BAB V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (475kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemasan, merek dan harga terhadap keputusan pembelian shampo pantene pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas muhammadiyah surakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode Convenience Sampling yaitu memberikan kuesioner kepada mahasiswa fakultas ekonomi. Teknik analisis data yang digunkan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kemasan produk (2,822), merek (3,096), harga (2,815) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel merek memiliki pengaruh yang lebih tinggi dibanding dengan variabel yang lain. Berdasarkan uji f diperoleh nilai Fhitung sebesar 24,396 > 2,76 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak, hal ini berarti bahwa kemasan produk, merek dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemasan produk, merek, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Duta Perpustakaan UMS
Date Deposited: 25 Mar 2015 01:44
Last Modified: 25 Mar 2015 01:44
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32532

Actions (login required)

View Item View Item