Kepuasan Nasabah Menabung Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Suku Bunga Pada Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Juwana Artasurya Di Kecamatan Juwana Kabupaten Pati

SAFITA, Rima (2015) Kepuasan Nasabah Menabung Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Suku Bunga Pada Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat Juwana Artasurya Di Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
3. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (734kB)
[img] PDF (Bab I)
4. BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] PDF (Bab II)
5. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] PDF (Bab III)
6. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] PDF (Bab IV)
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] PDF (Bab V)
8. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] PDF (Daftar Pustka)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
2. NASKAH ARTIKEL PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Alliah, Himmatul. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Kpr Di Bni Syariah Cabang Semarang. Fakultas Syariah. IAIN Walisongo Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rhineka Cipta. Boediono. 1998. Ekonomi Moneter. Yogyakarta : BPFE Engel, et al. 1990. Pemasaran Jasa. Dalam Tjiptono. 2001. Malang : Bayumedia Publishing. Hadi, Sutrisno. 2007. Statistik II. Yogyakarta: YPFE UGM Hiangio Siti, Nurainun. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. BPR Mega Zainur Kota Gorontalo. (Skripsin S1 Manajen). Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga. http://bisniskeuangan.kompas.com/Perbarindo.Performa.BPR.Tetap.Baik Kotler, Philip. 1997. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Alih Bahasa : Hendra Teguh, Ronny Antonius Rasli. Jilid 1. Jakarta : PT. Prenhalindo Lipsey, Ragan, dan Courant, 1997. “Pengertian Suku Bunga” (online) http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga.diakses tanggal 27 April 2014 Prasetianto, A Tony, 2006. Keluar Dari Krisis. Jakarta :Gramedia Pustaka Utama Ranhkuti. 2002. Riset Pemasaran. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama Riduwan, 2010.Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung : Alfabeta Nasution, Rohaya. 2012 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank BCA Cabang Medan (online) http://skripsi skripsis1.blogspot.com/2014/01/skripsi-akuntansi-pengaruh-kualitas_28.html. Diaksestanggal28 April 2014 Setiadi. 2005. Perilaku Konsumen, Jakarta Timur : Pradana Medic Sudjana. 2002. Teknik Analisis Regresi dan Korelasi. Bandung :Tarsito Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Dalam Teori Dan Praktik. Jakarta : Rhineka Cipta Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Dalam Administrasi Dilengkapi Dengan Metode R&D. Bandung : Alfabeta Sunariyah, 2004.“Fungsi Suku Bunga” (online) http://kinantiarin.wordpress.com/teori-tingkat-suku-bunga.diakses tanggal 27 April 2014 jam 09.15 Supranto. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran. Edisi Lima. Yogyakarta: Penerbit ANDI. Tjiptono, Fandy. 2007. Pemasaran Jasa. Malang : Bayu media Publishing

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: Kualitas Pelayanan, Tingkat SukuBunga, Kepuasan Nasabah Menabung
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 16 Mar 2015 08:41
Last Modified: 16 Mar 2015 08:41
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32362

Actions (login required)

View Item View Item